Kamis 28 April 2022, 22:33 WIB

Hadapi Musim Kompetisi 2022-2023, Persita Tangerang 'Cuci Gudang'

Widhoroso | Sepak Bola
Hadapi Musim Kompetisi 2022-2023, Persita Tangerang

ANTARA
Ilustrasi

 

PERSITA Tangerang melakukan perombakan besar dalam komposisi skuad untuk Liga 1 2022-2023. Pendekar Cisadane secara resmi mengumumkan melepas 19 pemain.

Keputusan melepas 19 pemain tersebut sudah dipertimbangkan dengan matang. Ada sejumlah landasan yang membuat Persita tidak lagi menggunakan jasa mereka.

Sebetulnya, ada sejumlah pemain yang mau dipertahankan Persita. Akan tetapi, mereka menolak dengan perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen. Sampai sekarang Persita belum mendatangkan satu pun pemain baru. Pasukan Alfredo Vera tersebut sedang melakukan komunikasi dengan pesepakbola yang menjadi incarannya untuk direkrut.

Sementara itu, Madura United terus bergerak dalam mendatangkan pemain baru untuk menyambut Liga 1 2022-2023. Kali ini Laskar Sape Kerrab mengontrak Esteban Vizcarra.

Vizcarra menjadi baru ketiga yang didatangkan Madura United. Sebelumnya, klub asal Pulau Garam tersebut merekrut Birrul Walidain dan Rivaldy Bawuoh. Pada musim lalu, Vizcarra memperkuat Persib Bandung. Akan tetapi, manajemen Maung Bandung memutuskan untuk mendepak pesepakbola berusia 36 tahun tersebut.

Alasan Persib melepas Vizcarra, karena usianya yang sudah tidak muda. Klub kesayangan Bobotoh tersebut butuh penyegaran di lini tengah. "Tambahan personel skuad Sape Kerrab selanjutnya. Selamat datang di klub, Esteban Gabriel Vizcarra," tulis Madura United dalam akun Instagram resminya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/ Fakhri Hermansyah

Shin Akui Performa Timnas U-19 Menurun di Babak Kedua

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 04:30 WIB
Shin menyebut dua hal yang membuat penurunan itu terjadi, yakni Marselino Ferdinan cedera pada menit akhir babak pertama, dan kebugaran...
AFP/Alberto PIZZOLI

Inter Milan Sepakat Pinjam Bellanova dari Cagliari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 04:15 WIB
Inter setuju mendatangkan Bellanova dengan status pinjaman dari Cagliari, yang disertai kewajiban membeli pada akhir periode...
AFP/Paul ELLIS

Pogba Semakin Merapat ke Juventus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 03:51 WIB
Pogba akan diikat dengan kontrak selama empat tahun dan pemain tersebut diharapkan akan melakukan tes medis serta penandatanganan kerja...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya