Kamis 28 April 2022, 15:20 WIB

Inzaghi Percaya Inter Masih Berpeluang Pertahankan Scudetto

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Inzaghi Percaya Inter Masih Berpeluang Pertahankan Scudetto

AFP/Miguel Medina
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi percaya timnnya masih memiliki peluang untuk mempertahankan Scudetto meskipun membuang peluang menggusur AC Milan dari puncak klasemen sementara dengan empat laga tersisa.

Nerazzuri--julukan Inter-- takluk 1-2 atas Bologna, Kamis (28/4) dini hari WIB. Padahal Ivan Perisic sempat membawa tim tamu unggul 1-0 lewat gol berkelas di menit ketiga.

Namun, Inter malah kecolongan dua kali. Berawal dari serangan balik, I Rossoblu--julukan Bologna-- menyamakan kedudukan lewat sundulan Marko Arnautovic menit ke-28. Petaka lalu terjadi setelah Ionut Radu melakukan blunder di akhir laga.

Inzaghi menyesali kekalahan atas Bologna. Menurutnya, Inter harusnya bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Kesalahan itu tak akan membuat Nerazzurri kalah di laga itu.

"Kami unggul terlebih dulu, kami seharusnya mencetak gol lagi daripada kebobolan dari sundulan (Marko) Arnautovic, sebab kami tahu bahwa semuanya bisa terjadi dalam sepak bola,” ujar Inzaghi.

Baca juga:  Kesalahan Kiper Buat Inter Milan Gagal Puncaki Klasemen

Kakalahan itu membuat Inter selisih dua poin dari rival sekota AC Milan yang ada di peringkat satu dengan 74 poin. Inzaghi mengakui bahwa peluang mereka mempertahankan scudetto sangat tergantung dengan hasil yang diraih oleh AC Milan 

"Kami tidak lagi bertanggung jawab atas nasib kami sendiri, kami harus memeriksa apa yang dilakukan Milan dan mencoba memenangkan empat pertandingan tersisa kami,” ungkapnya.

"Masih ada 12 poin untuk diperebutkan dan apa pun bisa terjadi," lanjutnya.

Namun, Nerazzuri harus menghadapi lawan berat di empat laga sisa untuk tetap bersaing meraig scudetto. Lawan tersisa bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, seperti Udinese, Empoli, Cagliari dan Sampdoria. Disisi lain, Inter juga harus berharap Milan terpeleset di laga sisa nanti. (Footballitalia/OL-5)

Baca Juga

AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...
AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya