Rabu 27 April 2022, 21:12 WIB

Tukar Jersey Dengan Dani Alves, Isyarat Dybala Akan ke Barcelona?

Widhoroso | Sepak Bola
Tukar Jersey Dengan Dani Alves, Isyarat Dybala Akan ke Barcelona?

AFP
Striker Juventus, Paulo Dybala.

 

PAULO Dybala memicu spekulasi tentang masa depannya usai bertemu dan bertukar jersey dengan pemain Barcelona sekaligus mantan rekannya di Juventus, Dani Alves. Rumor mengenai transfernya ke Barcelona menguat setelah pemain berusia 28 tahun itu mengunggah fotonya bersama Alves di Instagram.

Warganet, khususnya fans Juventus dan Barcelona menganggap Dybala memberikan kode bakal bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut karena unggahannya di media sosial.

Dybala dan Alves bertemu di Barcelona, Rabu (27/4) dan mereka berfoto bersama sembari memamerkan pertukaran jersey di akun Instagram masing-masing. Alves mendapat jersey Juventus terbaru, sementara Dybala sebaliknya menerima kostum Barcelona musim ini.

Bintang asal Argentina itu memang diyakini akan meninggalkan Turin pada musim panas mendatang selepas kontraknya habis pada akhir kampanye 2021/22 ini. Dybala akan berstatus tanpa klub ketika kontraknya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni mendatang, dengan manajemen Si Nyonya Tua tidak menawarkan kontrak baru kepadanya sejauh ini.

Beberapa klub tertarik untuk merekrut pemain internasional Argentina itu, termasuk Barcelona. Sehingga pertemuan dan pose dengan jersey ini semakin memicu spekulasi. Inter Milan, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan transfer Dybala selain Barcelona. (Goal/OL-15)

Baca Juga

PSSI

Shin Tae-yong Fokus Perbaiki Fisik Timnas U-19

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 23:29 WIB
Tim U-19 Indonesia mulai melakukan uji coba pada pemusatan latihan di Stadion Madya GBK,...
AFP

Bagnaia Raih Posisi Terdepan di Sirkuit Assen

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 21:58 WIB
Pole position ini menjadi yang keempat kali diraih pembalap asal Italia itu sepanjang musim...
Antara

Madura United: Barito Putera Solid Kawal Lini Pertahanan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:52 WIB
Dalam laga kontra Barito Putera, tim Madura United kembali gagal meraih kemenangan perdana, setelah melalui dua pertandingan dengan hasil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya