Selasa 26 April 2022, 11:15 WIB

Ricky Fajrin Bertahan di Bali United

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ricky Fajrin Bertahan di Bali United

ANTARA/Fikri Yusuf
Bek Bali United Ricky Fajrin (kanan)

 

BALI United FC berhasil mencapai kata sepakat dengan bek kiri andalan mereka Ricky Fajrin untuk memperpanjang masa baktinya bersama Serdadu Tridatu mengarungi kompetisi musim depan.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/4), mengungkapkan pertimbangan utama mempertahankan Ricky adalah konsistensi dan performa apiknya hingga berhasil membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2021/2022.

"Berdasarkan pertimbangan pelatih, kami resmi memperpanjang kontrak Ricky Fajrin. Performanya yang konsisten dan terbukti telah memberikan andil besar dalam usaha Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 dua musim beruntun menjadi pertimbangan pelatih untuk mempertahankannya," katanya.

Baca juga: Dewa United Datangkan Ichsan Kurniawan

Yabes berharap pemain asal Semarang tersebut dapat terus membawa Bali United berprestasi di beragam kompetisi mendatang.

Ricku diketahui merupakan salah satu pemain yang paling lama bermain bersama Serdadu Tridatu hingga saat ini.

Setidaknya, total sudah tujuh musim Ricky berseragam Bali United dan sukses mengoleksi dua gelar juara Liga 1 berkat penampilannya yang konsisten setiap tahunnya.

Bahkan, sepanjang musim lalu Ricky menjadi pemain yang tidak tergantikan di sektor belakang dengan total melakoni 31 laga dan tampil apik dengan koleksi dua gol dan empat assist.

Sebelumnya, Bali United telah mengumumkan sejumlah pemain yang kontraknya diperpanjang, seperti Ahmad Agung, Leonard Tupamahu, Fadil Sausu, dan Hariono

Bali United pun mengumumkan beberapa pemain yang telah dilepas, yakni Gavin Kwan, Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Michael Orah, Dias Angga Putra, dan Taufiq.

Namun, untuk amunisi baru Bali United sebagai persiapan kompetisi musim depan sejauh ini belum juga diumumkan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...
Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya