Jumat 15 April 2022, 00:00 WIB

Pioli tak Yakin Ibrahimovic Pensiun Akhir Musim

Ant | Sepak Bola
Pioli tak Yakin Ibrahimovic Pensiun Akhir Musim

AFP
Zlatan Ibrahimovic

 

PELATIH AC Milan Stefano Pioli tidak yakin striker veteran Zlatan Ibrahimovic yang masih absen karena cedera lutut, akan gantung sepatu akhir musim ini.

Kontrak Ibrahimovic selesai akhir musim ini dan dia masih belum menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Namun, sejumlah laporan media Italia menyebutkan pemain berusia 40 tahun itu akan menandatanganinya.

Dia hanya 11 kali menjadi starter Serie A musim ini. Pioli menyatakan Ibrahimovic akan kembali absen dalam pertandingan Milan versus Genoa akhir pekan ini.

"Ibra akan absen selama sepekan atau 10 hari. Kami berharap dia kembali menjelang akhir musim ini," kata Pioli.

"Semua orang boleh saja memiliki masalah fisik, saat ini dia sedang menghadapi masalah lutut."

"Mengenai masa depannya, saya tidak beranggapan ada yang berubah dari rencana pensiun, tetapi saya tidak yakin. Saya yakin dia akan membuat pilihan terbaik dan kami akan mendukungnya apa pun yang dia putuskan," tutur Pioli.

Milan saat ini berpeluang merebut Scudetto pertamanya dalam 11 tahun terakhir tetapi imbang dalam dua pertandingan terakhir sehingga Inter memperkecil jarak menjadi dua poin.

"Kami memainkan sepak bola energik, berusaha mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang," tambah Pioli. "Kami semakin kuat karena bersama-sama, tim akan memberikan segalanya sampai akhir karena kami yakin kami berkualitas," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...
Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya