Selasa 12 April 2022, 21:51 WIB

Wolves Banderol Ruben Nevez 60 Juta Pound

Widhoroso | Sepak Bola
Wolves Banderol Ruben Nevez 60 Juta Pound

AFP/Geoff Caddick
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

 

GELANDANG Wolverhampton Wanderers Ruben Neves masuk dalam bidikan utama Arsenal. The Gunners tengah merencanakan untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports News, Neves jadi target prioritas manajer Arsenal Mikel Arteta, yang ingin menebalkan skuadnya jelang musim depan terutama di sektor lini tengah. The Gunners memiliki peluang besar tampil di Liga Champions atau Liga Europa musim depan. Arteta membutuhkan skuad yang lebih dalam untuk bersaing di kampanye berikutnya.

Namun, bukan pekerjaan mudah bagi Arsenal jika ingin mendapatkan tanda tangan Neves. Pasalnya, manajemen Wolves hanya mau duduk satu meja dengan klub peminat, termasuk Arsenal, jika mereka maju dengan penawaran mahar mencapai 60 juta pound.

Arsenal sepertinya akan mengusahakan berbagai cara agar bisa mendapatkan asupan uang dari penjualan beberapa pemain senior mereka. Granit Xhaka disebut-sebut akan diuangkan di musim panas nanti, dengan AS Roma diyakini jadi klub yang paling serius menginginkan jasa pemain internasional Swiss tersebut. Penjualan Xhaka bisa membantu Arteta untuk merealisasikan perekrutan Neves musim depan.

Arsenal dan Wolves saat ini tengah berjuang untuk mengamankan spot untuk tampil di ajang Eropa musim depan. Di klasemen Liga Primer Inggris, Arsenal sementara berada di posisi 5 sedangkan Wolves menempati peringkat 8. (Goal/OL-15) 

Baca Juga

AFP/Laurence Griffiths

Salah Bertahan Di Liverpool Hingga 2025

👤Widhoroso 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 00:20 WIB
SPEKULASI kebersamaan Mohamed Salah dengan Liverpool berakhir...
AFP

Juventus Tawarkan Chelsea Barter De Ligt Dengan Werner

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 20:43 WIB
JUVENTUS dilaporkan meminta Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan barter dengan Chelsea yang ngebet mendatangkan Matthijs de...
AFP

Bruno Fernandes Yakin Ronaldo Tidak Akan Tinggalkan Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:55 WIB
GELANDANG Manchester United, Bruno Fernandes meyakini kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, akan bertahan di Old Trafford musim panas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya