Minggu 10 April 2022, 14:50 WIB

Tottenham Kokoh di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Tottenham Kokoh di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

AFP
Pemain Tottenham Hotspur saat merayakan gol di pertandingan Liga Primer Inggris.

 

HATTRICK milik Son Heung-min yang tercipta dalam laga lanjutan Liga Inggris, berhasil membuat Tottenham Hotspur menduduki posisi keempat di klasemen liga Inggris. Pada Minggu dini hari WIB, Tottenham bertanding melawan Aston Villa.

The Lilywhites, yakni julukkan Tottenham, juga berpeluang untuk tampil di Liga Champions musim depan. Melakoni pertandingan di Stadion Villa Park, tiga gol yang dicetak Son Heung-min, serta satu gol milik Dejan Kulusevski, mengantarkan Tottenham merebut kemenangan 4-0 atas Villa.

Kekalahan kandang mengejutkan Arsenal dari Brighton & Hove Albion, membuat Spurs berada di posisi keempat. Diketahui, mereka kokoh dengan 57 poin atau unggul tiga poin atas Arsenal dengan posisi kelima dalam klasemen sementara.

Baca juga: Arsenal Kalah dari Palace, Arteta Minta Maaf

“Itu adalah kemenangan besar bagi kami. Terutama ketika Anda memainkan permainan yang baik, setelah pesaing Anda untuk tempat di Liga Champions (Wolverhampton, Manchester United dan Arsenal) kalah," tutur pelatih Tottenham Antonio Conte.

"Penting saat ini untuk tidak gagal. Kami banyak bekerja pada mentalitas dan para pemain memberi saya kepuasan," imbuhnya.

Dengan Tottenham yang masih memiliki tujuh pertandingan sisa di Liga Inggris, Conte menyatakan dirinya melihat peningkatan besar pada skuadnya. Pihaknya pun berharap The Lilywhites dapat terus berada di jalur kemenangan.

Baca juga: Terus Ditanyai Soal Masa Depan di Liverpool, Salah Kesal

"Yang pasti, melihat peningkatan ini membuat saya bangga. Itu memberi saya kepuasan besar. Pada saat yang sama, saya tahu kami harus mempertahankan trend peningkatan ini," jelas Conte.

Setelah kemenangan atas Villa, selanjutnya The Lilywhites akan melakoni pertandingan kandang melawan Brighton & Hove Albion. Laga tersebut dijadwalkan bergulir pada Sabtu (16/4) WIB.(SkySport/OL-11)

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...
Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya