Selasa 29 Maret 2022, 23:37 WIB

Persib Matangkan Strategi Hadapi Laga Pamungkas Liga 1 2021-2022

Widhoroso | Sepak Bola
Persib Matangkan Strategi Hadapi Laga Pamungkas Liga 1 2021-2022

ANTARA
Persib Bandung

 

PERSIB Bandung terus mematangkan strategi menjelang laga kontra Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3). Laga itu akan menjadi laga pamungkas Liga 1 2021-2022.

"Pagi kami berlatih di lapangan. Lalu berikutnya kami akan melakukan official training. Kami serius melakukan persiapan, berusaha menurunkan tim terbaik," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (29/3).

Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Persib untuk mendapatkan hasil gemilang pada laga terakhir yang akan dilakoni Pangeran Biru di kompetisi musim ini. Menurut Robert, timnya berhasrat menutup Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis sehingga menargetkan kemenangan atas Laskar Antasari di laga pamungkas.

Meski hasil pertandingan tersebut tak akan berpengaruh pada posisi Persib pada klasemen akhir, Robert memastikan Maung Bandung tetap ingin meraih tiga poin. Persib dipastikan menjadi runner up di bawah Bali United yang menjadi juara.

Pada sesi latihan kali ini, beberapa pemain masih menjalani latihan terpisah, seperti Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam harus menjalani program pemulihan akibat cedera.

Persib masih punya satu sesi latihan untuk mematangkan persiapan sebelum laga sehingga Supardi Nasir dkk akan mematangkan semua persiapan pada latihan resmi yang akan berlangsung Rabu (30/3).
 
Mengenai kondisi pemain, pelatih asal Belanda itu mengakui ada beberapa pemain yang kemungkinan absen. Namun, hal itu tidak akan melunturkan semangat dan ambisi untuk menang.

Selain Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang absen akibat akumulasi kartu kuning, beberapa lainnya diragukan tampil, seperti Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan kondisi menjelang laga lusa nanti.

"Masih ada tanda tanya mengenai kondisi Beckham. Sedangkan yang lainnya seperti Teja dipastikan absen, Aqil Savik juga absen tentunya. Jadi kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini," pungkasnya. (Ant/OL-15)

 

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya