Senin 28 Maret 2022, 17:41 WIB

Lazio Turunkan Harga Sergej Milinkovic-Savic Jadi Rp1,2 Triliun

Ant | Sepak Bola
Lazio Turunkan Harga Sergej Milinkovic-Savic Jadi Rp1,2 Triliun

AFP
Sergej Milinkovic-Savic

 

LAZIO dikabarkan siap untuk melepas gelandang Sergej Milinkovic-Savic seharga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin (28/3) sebelumnya Presiden Lazio Claudio Lotito memagari pemainnya tersebut seharga 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) namun tidak ada klub yang mau menebus Milinkovic-Savic.

Berdasarkan surat kabar Italia Il Messaggero, saat ini situasinya telah berubah dan klub membutuhkan banyak dana segar untuk memenuhi kebutuhan pelatih Maurizio Sarri yang ingin mendatangkan beberapa pemain anyar pada musim panas mendatang.

Pihak Lazio diyakini akan bersiap menjual Milinkovic-Savic seharga 80 juta euro pada musim panas nanti. Terlebih kontrak dari pemain asal Serbia itu akan habis pada Juni 2024 serta perpanjangan kontrak dirasa tidak bisa terjadi.

Saat ini, dipercaya ada setidaknya lima klub yang tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic yaitu Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Inter.

Meski begitu, Lazio lebih memilih untuk melepas Milinkovic-Savic keluar Italia untuk menghindari memperkuat tim saingan mereka, selain itu, diyakini Juventus dan Inter akan kesulitan untuk menebus harga pemain berusia 27 tahun tersebut.

 

Hal ini membuat PSG, Manchester United dan Real Madrid menjadi favorit untuk bisa mendatangkan Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Milinkovic-Savic kini tengah berada dalam puncak kariernya setelah pada musim ini berhasil mencetak 8 gol dan 10 assist dari 29 pertandingan untuk Lazio di berbagai ajang.

Sebelumnya, Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 286 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 55 gol dan 49 assist. (OL-8)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Shin Pastikan Ferarri Absen Kontra Brunei

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 08:00 WIB
Ferarri menderita cedera otot paha belakang (hamstring) saat memperkuat skuat Garuda Nusantara pada pertandingan melawan Vietnam, Sabtu...
Twitter @BorneoSMR

Borneo FC Jumpa PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden

👤Ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 23:43 WIB
Borneo FC berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor...
Antara

PSIS Tantang Arema di Semifinal Piala Presiden

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 21:22 WIB
Pada leg pertama Kamis (7/7), PSIS akan memainkan laga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya