Sabtu 26 Maret 2022, 15:44 WIB

Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Mahkota

Widhoroso | Sepak Bola
Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Mahkota

ANTARA
Persebaya Surabaya

 

PERSEBAYA Surabaya gagal mewujudkan ambisi meraih gelar juara Liga 1 2021-2022. Masih menyisakan satu laga, tim besutan Aji Santoso itu kini berada di posisi ketiga dengan 63 poin.

Posisi ketiga sudah pencapaian terbaik mereka musim ini, karena sudah tak mungkin mengejar perolehan poin milik Persib Bandung (38) yang berada di posisi dua. Namun, Aji menegaskan  Persebaya sudah menjalani musim ini dengan sangat baik.

Persebaya merupakan salah satu tim Liga 1 musim ini yang mampu tampil baik dan menghibur. Mereka juga kuat, serta mampu menaklukkan juara kompetisi, Bali United. Bali United dilumat 3-1 pada pertemuan pertama, lalu pada pekan ke-33, Serdadu Tridatu dikalahkan tiga gol tanpa balas.

Aji menilai, Persebaya musim ini luar biasa. Kemenangan Persebaya atas Bali United memang tidak mengubah hasil juara. Namun tetap saja, Aji memuji bagaimana timnya tampil dengan sangat baik hingga bisa menang.

"Pertandingan ini sangat menarik tadi, meskipun sebelum laga, kami sudah mengetahui bahwa Bali United memastikan juara karena Persib Bandung] seri,” ucap Aji selepas laga, Jumat (25/3) malam.

"Sebelum masuk lapangan, saya menekankan kepada pemain tidak boleh terbawa situasi Bali United juara. Kami harus bermain dengan gaya Persebaya dan tetap fight mengejar peringkat ketiga. Alhamdulillah, semua pemain main bagus,” urai dia menambahkan.

"Selama ini Persebaya bermain sangat menikmati di Liga 1. Saya tidak setuju kalau kami terbebani, termotivas iya. Kami ini juara tanpa mahkota,” tegas Aji. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Instagram/@jordiamat5

Proses Naturalisasi Jordi Amat Terus Berjalan di Tengah Pro dan Kontra

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 18:15 WIB
Shin Tae-yong menulis langsung surat yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk melanjutkan proses pergantian...
Antara

Shin Tae-yong Pantang Remehkan Brunei yang Baru Dicukur Myanmar

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 17:25 WIB
Pelatih asal Korea Selatan itu tak mau menganggap enteng Brunei yang pada laga pertama menelan kekalahan telak 0-7 dari...
AFP

Nottingham Forest Puas Dapatkan Dean Henderson

👤ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 15:45 WIB
"Dia bermain di Liga Premier tetapi juga mengalami Liga Champions dan sepak bola internasional. Kami senang dia telah memilih untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya