Kamis 24 Maret 2022, 18:40 WIB

Duo Manchester Siapkan Tawaran 100 Juta Pound Untuk Tammy Abraham

Widhoroso | Sepak Bola
Duo Manchester Siapkan Tawaran 100 Juta Pound Untuk Tammy Abraham

AFP/Tiziana Fabi
Striker AS Roma, Tammy Abraham

 

AS Roma mulai memasang kewaspadaan tingkat tinggi terkait ketertarikan klub-klub elite Eropa pada mesin gol baru mereka, Tammy Abraham. Daily Mail mengklaim, Giallorossi bisa saja luluh andai menerima penawaran mencapai 100 juta pound lebih dari klub-klub peminat.

Penyerang berbakat Ingris ini telah menggebrak sepakbola Italia sejak meninggalkan klub masa mudanya, Chelsea, di bursa transfer musim panas kemarin. Abraham sejauh ini telah mengepak 23 gol dalam 37 penampilan bagi skuad Jose Mourinho sejak kepindahannya dari Stamford Bridge menuju Stadion Olimpico senilai 34 juta pound.

Rupanya, penampilan mentereng Abraham di Italia memicu minat dari deretan klub top Liga Primer Inggris, yang disebut-sebut sangat tertarik memulangkannya di musim depan. Chelsea sendiri diyakini terpincut untuk mengambil opsi buy back yang ada di dalam kesepakatan transfer Abraham ke Roma di musim panas kemarin. The Blues bisa memboyong kembali Abraham di pengujung musim nanti senilai 67 juta pound.

Kendati demikian, Chelsea tampaknya bisa dengan mudah ditelikung rival rival mereka seperti Manchester United dan Manchester City. Duo Manchester itu dilaporkan tak keberatan melepaskan tawaran mencapai 100 juta pound untuk bisa mendapatkan tanda tangan Tammy.

Manchester United saat ini sibuk mencari penyerang baru demi mengarungi musim yang lebih baik di periode 2022-2023 mendatang. Sementara Manchester City, yang saat ini tak memiliki penyerang murni, juga mengincar sosok ujung tombak, dengan klub asuhan Pep Guardiola juga santer dihubung-hubungkan nama Erling Haaland dari Borussia Dortmund. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Bournemouth Sukses Datangkan Kiper Pelapis Neto

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 06:30 WIB
Klub promosi Liga Premier Inggris Bournemouth sukses mendatangkan kiper pelapis Barcelona asal Brasil,...
AFP/Justin Tallis

Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan Pertama

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:27 WIB
ERLING Haaland menunjukkan diri pantas dibayar mahal Manchester...
AFP/Lindsey Parnaby

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB
HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya