Senin 21 Maret 2022, 16:11 WIB

Conte Yakin Tottenham Siap Bersaing di Empat Besar

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Conte Yakin Tottenham Siap Bersaing di Empat Besar

AFP/Lindsey Parnaby
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte

 

ANTONIO Conte menegaskan Tottenham Hotspur akan menjadikan sembilan pertandingan tersisa di Liga Premier sebagai sebuah final demi finis di empat besar musim ini. Tottenham baru saja meraih kemenangan penting 3-1 atas West Ham, Senin (21/3) dini hari WIB.

Conte menegaskan, timnya akan berjuang untuk mengatasi Arsenal dalam perburuan zona Liga Champions musim ini. The Lilywhites-- julukan Tottenham-- saat ini berada di urutan kelima dengan 51 poin, selisih 3 poin dari Arsenal di posisi keempat.

"Satu-satunya cara untuk menekan Arsenal adalah dengan meraih tiga poin, masih ada sembilan pertandingan lagi yang harus dimainkan dan bagi kami setiap pertandingan harus seperti final,” kata Conte.

“Saya suka berjuang untuk menjadi kompetitif, memiliki peluang untuk berjuang dan selanjutnya anda tahu dengan sangat baik hanya satu tim yang mampu menang namun menurut saya masa lalu telah memberikan saya sebuah peluang," lanjutnya.

Baca juga: Torehkan Tren Positif, Tottenham Pede Hadapi West Ham

Conte mengungkapkan, timnya bekerja keras dalam lima bulan terakhir. Saat ini, ia menilai Tottenham telah melihat adanya peningkatan dari banyak aspek di timnya termasuk soal mentalitas.

"Saya sangat menikmati melihat peningkatan kami dan hari ini saya ingin menikmati melihat anda bermain sepak bola dan sekarang saya bisa melihat sebuah tim yang sangat bagus," jelasnya.

Son Heung-min menjadi bintang Tottenham dalam laga itu. Tottenham unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Kurt Zouma. Dua gol The Lilywhites kemudian disumbangkan Son Heung-min. Sementara gol West Ham dicetak oleh Said Benrahma.(Dailymail/OL-5)

Baca Juga

MARCO BERTORELLO / AFP

Napoli Berminat untuk Datangkan Paulo Dybala

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 19:08 WIB
Pihak Napoli belum berbicara lebih lanjut soal rincian finansial dari potensi kesepakatan dan lebih memilih untuk melihat lebih jauh proses...
AFP

Newcastle Dekati Striker Muda Chelsea

👤Ant 🕔Senin 04 Juli 2022, 18:17 WIB
Chelsea masih pikir-pikir karena baru saja kehilangan Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke...
AFP

Chelsea Gandakan Tawaran untuk Matthijs de Ligt

👤Ant 🕔Senin 04 Juli 2022, 18:11 WIB
Chelsea dilaporkan telah menawarkan 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk meyakinkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya