Minggu 20 Maret 2022, 23:24 WIB

Gol Madisson dan Castagne Bawa Leicester Lumat Brentford

Ant | Sepak Bola
Gol Madisson dan Castagne Bawa Leicester Lumat Brentford

Twitter @OfficialFPL
James Maddison

 

LEICESTER City mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Brentford 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 di King Power Stadium, Minggu (20/3)

Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Timothy Castagne dan James Madisson. Brentford memperkecil ketertinggalan lewat gol Youane Wissa.

Kemenangan ini membawa Leicester naik ke tempat ke-10, dengan perolehan 36 poin dari 27 laga. Sementara Brentford tetap berada di posisi ke-15, dengan raihan 30 poin.

Leicester membuka skor pada menit ke-20. Harvey Barnes memberikan umpan ke Timothy Castagne sebelum melepaskan tendangan di depan kotak penalti yang bersarang ke pojok atas gawang David Raya. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

The Foxes berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-33. Madisson dijatuhkan Jensen di posisi berbahaya di depan kotak penalti.

Gelandang Inggris tersebut sukses mencetak gol setelah tendangan bebasnya ke pojok atas gawang tidak bisa dihentikan Raya. Keunggulan 2-0 tuan rumah menutup babak pertama.

Leicester hampir mencetak gol ketiga mereka di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53. Iheanacho melakukan aksi individu dan melewati dua pemain sebelum berhadapan langsung dengan Raya.

Namun, tendangannya masih melambung tinggi dari gawang Brentford.

Schmeichel melakukan penyelamatan pada menit ke-60. Kiper timnas Denmark itu kali ini menghentikan sundulan Mbuemo setelah menyambut umpan silang Toney.

Brentford akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85. Mbeumo menyodorkan bola ke Wissa sebelum dia menusuk ke sisi kanannya dan melepaskan tendangan yang tidak bisa diselamatkan Schmeichel. Skor menjadi 2-1.

Brentford mencoba untuk menyamakan kedudukan, tetapi mereka gagal mencetak gol kedua. Leicester memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan mengamankan tiga poin. (OL-8)

Baca Juga

OLGA MALTSEVA / AFP

Karim Benzema Berpeluang Raih Ballon d'Or

👤 Akmal Fauzi 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 11:13 WIB
Penyerang Prancis itu menjadi pencetak gol terbanyak kedua 'Los Blancos' sepanjang masa dan dianggap layak untuk meraih Ballon...
Twitter @PSSI

Bekuk Myanmar, Indonesia Melaju ke Final AFF U-16

👤Ant 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:57 WIB
Di final, Indonesia akan melawan Vietnam pada Jumat (12/8) di Stadion Maguwoharjo,...
AFP

Barcelona Terancam Kehilangan Chrostensen dan Kessie

👤Widhoroso 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:45 WIB
DUA pemain baru Barcelona, Andreas Christensen dan Franck Kessie bisa sama-sama pergi secara gratis jika klub tidak mampu mendaftarkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya