Minggu 20 Maret 2022, 05:20 WIB

Inter Milan Ditahan Imbang Fiorentina

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Inter Milan Ditahan Imbang Fiorentina

AFP/Miguel MEDINA
Laga Serie A antara Inter Milan dan Fiorentina

 

UPAYA Inter Milan untuk mempertahankan gelar Serie A terhantam setelah mereka ditahan imbang Fiorentina 1-1 dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (20/3) dini hari WIB.

Inter Milan tertinggal lebih dulu setelah Lucas Torreira membawa Fireontina unggul pada menit 50 sebelum Denzel Dumfries menyamakan kedudukan, lima menit kemudian.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai yang membuat Nerrazurri kini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Baca juga: Verona Dihukum Akibat Ulah Rasis Pendukung Mereka

Jarak itu bisa menjadi enam poin karena AC Milan akan bertandang ke markas klub papan bawa Cagliari di laga yang lebih larut.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi kini menduduki peringkat tiga klasemen setelah hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Serie A sehingga keunggulan empat poin di awal 2022 semakin sirna.

"Saya akan khawatir jika ami tidak membuat peluang. Di babak kedua, kami membuat bayak peluang. Kami seharusnya bisa menang amun gagal memanfaatkan peluang-peluang itu," ujar Inzaghi.

Di laga Serie A berikutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus, yang akan berhadapan dengan klb juru kunci klasemen Salernitana, Minggu (20/3).

Juventus, saat ini, menduduki peringkat empat klasemen, tertinggal empat pioin dari Inter Milan. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Ian Kington / AFP

Manchester United Enggan Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 17:57 WIB
Manchester United dilaporkan enggan melakukan pemutusan kontrak penyerang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas...
ANTARA

Liga 2 2022-2023 Dimulai 27 Agustus

👤Widhoroso 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 17:51 WIB
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut Liga 2 musim ini bakal dimulai pada 27 Agustus mendatang. Kompetisi sepakbola kasta kedua Tanah...
Dok. MI

Nasib Jacksen F Tiago di Persis Solo Ditentukan Setelah Pekan Kelima

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 17:11 WIB
Saat ini, Persis Solo berada di dasar klasemen sementara Liga 1. Irfan Bachdim dkk menjadi satu-satunya tim yang belum memetik satu poin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya