Selasa 15 Maret 2022, 21:03 WIB

Gol Nouri Kunci Kemenangan Bali United atas Arema FC

Ant | Sepak Bola
Gol Nouri Kunci Kemenangan Bali United atas Arema FC

Twitter @BaliUtd
Laga Bali United lawan Arema FC

 

GOL penalti yang dieksekusi Brwa Nouri di penghujung laga langsung mengunci kemenangan Bali United atas Arema FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3).

Kedua tim sebelumnya sempat bermain imbang dengan gol Carlos Fortes untuk Arema FC, dan Dendi Santoso melakukan blunder yang membuat Bali United menyamakan skor menjadi 1-1.

Babak pertama, kedua tim langsung menyuguhkan permainan terbuka dan menciptakan sejumlah peluang, diawali Arema FC di menit ke-9 lewat sundulan Fabiano Beltrame. Namun usahanya masih bisa digagalkan kiper Bali United Nadeo Argawinata.

Pada menit ke-12, Bali United membalas lewat serangan Privat Mbarga, tetapi tendangan kerasnya masih bisa ditepis kiper Arema FC Adilson Maringa.

Dua menit berselang, Bali United mendapatkan peluang kembali lewat Privat, tetapi sundulannya yang mengarah ke gawang Arema FC masih bisa diamankan oleh kiper Adilson.

Akhirnya, gol pertama tercipta untuk Singo Edan lewat Carlos Fortes di menit ke-33 yang mengoyak gawang Bali United dan membuat skor menjadi 0-1.

Namun, Bali United bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-42 setelah tendangan Ilija Spasojevic membentur kaki pemain Arema FC Dendi Santoso membuat gol bunuh diri, dan skor menjadi 1-1 menutup babak pertama.

Babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan intensitas permainan dengan peluang-peluang yang tercipta, seperti Bali United di menit ke-61 lewat Privat, namun tendangannya melintir di luar gawang.

Pada menit ke-67, Serdadu Tridatu kembali mendapatkan kesempatan tendangan bebas Abduh Lestaluhu, tetapi tandukan Willian Silva Costa Pachecho yang menyambutnya tak berbuah gol.

Arema FC juga memiliki peluang emas lewat tendangan bebas Rizky Dwi di menit ke-69, tetapi belum bisa dimaksimalkan Fortes menjadi gol.

Hingga 90 menit waktu normal pertandingan, belum ada tambahan gol dari kedua tim, tetapi di menit ke-90+1 Bali United malah mendapatkan hadiah penalti yang sukses dieksekusi Brwa Nouri menjadikan skor berubah 2-1.

Laga akhirnya ditutup dengan kemenangan Bali United dengan skor 2-1, sekaligus meraih tiga poin yang membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 69 poin. Sedangkan Arema di posisi ke-5 dengan 58 poin. (OL-8)

Baca Juga

Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PSSI Segera Putuskan Nasib Jordi Amat

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:10 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku telah berdiskusi dengan Shin Tae-yong setelah Jordi Amat resmi bergabung ke JDT. Dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya