Selasa 15 Maret 2022, 17:28 WIB

Benzema Jadi Pesepak Bola Prancis Tersubur Soal Cetak Gol

Widhoroso | Sepak Bola
Benzema Jadi Pesepak Bola Prancis Tersubur Soal Cetak Gol

AFP
Karim Benzema

 

KARIM Benzema sedang ganas-ganasnya! Terbaru, dia resmi menjadi top skor sepanjang masa Prancis, mengkudeta rekor legenda besar Les Bleus, Thierry Henry. Bintang Prancis itu mengepak dua gol saat membawa Real Madrid melibas Mallorca tiga gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga, Selasa (13/5) dini hari .

Tambahan dua gol itu membuat Benzema telah mengoleksi 413 gol sepanjang kariernya. Jumlah itu unggul dua gol atas rekor milik Henry yang telah bertahan lama.
 
Mengingat usianya yang masih terbilang produktif, Benzema diperkirakan bisa membuat rekor-rekor menawan lainnya di momen-momen selanjutnya. Benzema memang telah berusia 34 tahun, tapi sang striker tengah menikmati musim terbaiknya selama 13 tahun mengabdi bagi Los Blancos.

Musim ini Benzema telah mencatatkan 22 gol dan memproduksi 11 assist. Dengan La Liga masih menyisakan sepuluh laga, Benzema masih bisa terus menambah gol demi gol.

Sang superstar Madrid tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini berkat kesuksesannya mengepak hattrick untuk membawa tim melaju ke perempat-final Liga Champions dengan melakukan comeback fantastis menghadapi Paris Saint-Germain.

Penampilan Benzema dan Madrid ketika melakukan comeback menghadapi PSG juga menjadi sinyal bahwa mereka masih sangat layak diperhitungkan sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini.

Benzema hijrah ke Madrid pada 2009 silam setelah meninggalkan raksasa Prancis Olympique Lyon senilai £30 juta. Sejak dia berada di ibu kota Spanyol, dia telah memenangkan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/ JIM WATSON

Lewat Twitter, Elon Musk Mengaku akan Beli Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:35 WIB
Manchester United kalah beruntun dua kali, termasuk 4-0 di kandang Brentford, yang menyebabkan mereka terpuruk di posisi juru kunci...
MI/Laily Rachev/BPMI Setpres

Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:16 WIB
Timnas hadir bersama pelatih Bima Sakti di Istana Merdeka pada pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang...
AFP/Lindsey Parnaby

Ryan Giggs Akui tidak Pernah Setia pada Pasangan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 10:13 WIB
mantan pesepak bola berusia 48 tahun itu mengakui dirinya kerap berselingkuh dengan alasan dia secara alami memang genit dan tidak bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya