Minggu 13 Maret 2022, 23:44 WIB

Gol Torreira Antar Fiorentina Ungguli Bologna

Ant | Sepak Bola
Gol Torreira Antar Fiorentina Ungguli Bologna

Twitter @ACFFiorentinaEN
Skuad Fiorentina merayakan kemenangan atas Bologna

 

LUCAS Torreira mengantarkan Fiorentina menang 1-0 atas sepuluh pemain Bologna sekalipun dua upayanya membentuk mistar gawang dalam laga Serie A Italia kedua tim di Stadion Artemio Franchi, Minggu (13/3)

Roberto Soriano hampir membawa Bologna unggul pada menit pertama ketika tendangannya membentur mistar gawang usai meneruskan umpan Riccardo Orsolini.

Lucas Torreira juga kehilangan pijakan pada sebuah momen menentukan, sedangkan Lukasz Skorupski mementahkan upaya Krzysztof Piatek dengan satu tangannya.

Lukasz Skorupski menghalau tendangan bebas Cristiano Biraghi ke luar gawang, tetapi dua bencana menimpa Bologna dalam jangka 30 detik.

Orsolini keluar dari jebakan offside untuk melewati Pietro Terracciano, namun sayang tendangnnya membentur tiang gawang.

Kemudian Fiorentina berusaha melancarkan balik, tetapi Kevin Bonifazi mendapatkan kartu kuning kedua yang membuatnya diusir dari lapangan.

Skorupski kembali menggagalkan upaya Biraghi, sedangkan upaya Bonaventura melambung di atas mistar. Lucas Torreira juga harus menyaksikan tendangan geledeknya dari jarak 20 meter melenceng dari sasaran.

Nicolas Gonzalez sempat mengira bakal mencetak gol pada menit ke-68, tetapi tendangannya diblok pemain Bologna Lorenzo De Silvestri.

Beberapa saat kemudian gol akhirnya tercipta ketika Gaetano Castrovilli meneruskan umpan silang dari Biraghi untuk dia sodorkan kepada Torreira yang dia eksekusi menjadi gol pada menit ke-70.

Marco Arnautovic berpeluang menyamakan kedudukan dari tendangan bebas, namun kedudukan 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai laga ini selesai.

Hasil ini tidak membuat kedua tim beringsut dari posisinya dalam klasemen Liga Italia, namun Fiorentina mendapatkan tambahan tiga poin. Fiorentina peringkat kedelapan dengan 46 poin. Sedangkan Bologna tetap urutan 12 dengan 33 poin. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Tragedi Kanjuruhan, Mahfud: PSSI Harus Segera Bertindak!

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Senin 03 Oktober 2022, 17:42 WIB
Mahfud menyebut PSSI harus segera mengambil tindakan dalam kurun waktu...
AFP/	ISABELLA BONOTTO

Inzaghi di Bawah Tekanan

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 03 Oktober 2022, 16:13 WIB
"Kami para pelatih selalu dalam bahaya, setiap minggu," kata...
ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Targedi Kanjuruhan, FIFA Pasang Bendera Setengah Tiang

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 03 Oktober 2022, 16:11 WIB
Bendera-bendera negara anggota FIFA dan bendera konfederasi terdapat dalam jajaran bendera yang dikibarkan setengah tiang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya