Jumat 11 Maret 2022, 23:47 WIB

Gol Spaso Bawa Bali United Kian Mantab di Puncak

Ant | Sepak Bola
Gol Spaso Bawa Bali United Kian Mantab di Puncak

Twitter @BaliUtd
Laga Bali United lawan Persiraja

 

GOL semata wayang Ilija Spasojevic mampu meredam Persiraja Banda Aceh tanpa balas pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/3). Hasil ini sekaligus kian mengokohkan Bali United di puncak klasemen.

Babak pertama dimulai, Persiraja langsung menekan pertahanan Bali United dan mendapatkan peluang pertama lewat Vivi Asrizal di menit ke-8. Namun sayang tendangannya masih menyamping sisi gawang.

Tak lama, Laskar Rencong kembali mendapatkan peluang lewat Jabar Sharza, tetapi sepakan jarak dekatnya yang keras malah melambung di atas gawang.

Memasuki menit ke-19, Bali United mulai panas dengan peluang tendangan bebas yang dieksekusi Stefano Lilipaly, tetapi si kulit bundar malah membentur mistar gawang.

Serdadu Tridatu terus memberikan tekanan ke pertahanan Persiraja dan akhirnya bisa mencetak gol lewat Ilija Spasojevic di menit ke-38 yang sukses memaksimalkan umpan Privat Mbarga dan membuat skor menjadi 1-0

Kebobolan satu gol, Persiraja terus memberikan perlawanan untuk bisa membalaskan gol, tetapi skor tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bali United tak menurunkan tensi permainan dengan terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Persiraja.

Lima menit paruh kedua berjalan, tendangan bebas Brwa Nouri nyaris menggandakan keunggulan Bali United. Sayang, bola yang melaju kencang itu lagi-lagi membentur mistar gawang.

Pada menit ke-50, Brwa Nouri nyaris menggandakan skor Bali United, tetali sayangnya tendangan bebas yang dieksekusinya membentur gawang.

Tekanan yang diberikan memaksa Persiraja merapatkan barisan pertahanannya, tetapi justru mendapatkan peluang di menit ke-56 lewat Muhammad Andika meski tembakannya bisa diredam kiper Bali United Nadeo Argawinata.

Bali United tak mengendurkan tekanannya ke lini pertahanan Persiraja, tetapi masih belum membuahkan hasil hingga mendekati pertandingan berakhir.

Persiraja pun tak bisa membalaskan gol karena serangannya sering dimentahkan sehingga laga ditutup dengan kemenangan Bali United dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan itu membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 66 poin. Sementara Persiraja masih terjerembab di posisi juru kunci dengan simpanan 13 poin. (OL-8)

Baca Juga

Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PSSI Segera Putuskan Nasib Jordi Amat

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:10 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku telah berdiskusi dengan Shin Tae-yong setelah Jordi Amat resmi bergabung ke JDT. Dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya