Jumat 11 Maret 2022, 21:10 WIB

Persita dan PSS Sleman Harus Puas Berbagi Poin

Ant | Sepak Bola
Persita dan  PSS Sleman Harus Puas Berbagi Poin

Twitter @PSSleman
Laga Persita lawan PSS Sleman

 

PERSITA Tangerang harus puas bermain imbang tanpa gol ketika melawan PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (11/3)

Pada pertandingan tersebut, Persita Tangerang sedikit lebih unggul dari PSS Sleman dalam penguasaan bola serta tembakan ke gawang. Namun hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Tambahan satu poin membuat kedua tim tidak beranjak dari tempat mereka di klasemen sementara Liga 1, Persita tetap berada di peringkat 10 dengan raihan 37 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan PSS masih menduduki posisi ke-14 dengan torehan 33 poin, demikian catatan Liga Indonesia.

Pada babak pertama, Persita mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan penyerang Ahmad Nur Hardianto mengancam gawang PSS pada menit ke-5 ketika tendangannya masih melambung tipis di atas mistar.

Persita kembali mengancam gawang PSS, kali ini melalui sundulan dari Agung Prasetyo yang masih menyamping setelah menerima umpan sepak pojok dari Harrison Cardoso.

PSS berbalik mengancam pada menit ke-31 ketika sepak pojok dari Dave Mustaine disambut dengan tandukan oleh Wander Luiz yang sayangnya masih menyamping di sisi kanan gawang Persita.

Pada menit ke-37, PSS memiliki kesempatan emas ketika tendangan bebas Eeng Supriyadi mampu disambut sundulan oleh Riki Dwi yang masih bisa ditepis oleh kiper Persita Rendy Oscario.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim berusaha untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu namun tidak ada yang membuahkan hasil sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSS mengancam terlebih dahulu pada menit ke-50 ketika tendangan Misbakus Solikin melambung tipis di atas mistar gawang dari Persita.

Persita berbalik mengancam pada menit 55 ketika Ahmad Nur Hardianto mampu merangsek ke kotak penalti PSS dan melepaskan tembakan keras, namun masih bisa dimentahkan oleh Miswar Saputra.

Wander Luiz kali ini memiliki peluang untuk membobol gawang dari Persita, namun upayanya masih menyamping di sisi kanan gawang Rendy Oscario.

Persita memberikan ancaman ketika gelandang asal Korea Selatan Bae Sin-yeong mampu mengirimkan umpan kepada Edo Febriansyah langsung melepaskan tembakan keras ke gawang PSS, namun Miswar Saputra dapat menepis tendangan tersebut.

Kedua tim terus saling menekan di sisa waktu babak kedua, namun belum ada yang membuahkan hasil sehingga skor 0-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Barcelona Resmi Dapatkan Kessie dan Christensen

👤Widhoroso 🕔Senin 04 Juli 2022, 21:54 WIB
KLUB La Liga, Barcelona, Senin (7/4) mengumumkan telah mendapatkan gelandang Pantai Gading Franck Kessie dan bek Denmark Andreas...
AFP

Christian Eriksen Gabung Ke Setan Merah

👤Widhoroso 🕔Senin 04 Juli 2022, 21:27 WIB
PEMAIN asal Denmark, Christian Eriksen telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Manchester United. Demikian diberitakan,...
Oli SCARFF / AFP

Phillips Pakai Nomor Punggung Bekas Kompany di Manchester City

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 19:52 WIB
Nomor punggung 4 di City sudah tiga tahun menganggur tanpa pemakai semenjak kepergian mantan kapten Vincent Kompany pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya