Kamis 10 Maret 2022, 23:15 WIB

Tuchel Sesumbar Christensen akan Menyesal Tinggalkan Chelsea

Ant | Sepak Bola
Tuchel Sesumbar Christensen akan Menyesal Tinggalkan Chelsea

AFP
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merayakan kemenangan bersama Andreas Christensen

 

THOMAS Tuchel sesumbar  Andreas Christensen akan menyesal bila dia meninggalkan Chelsea sebagai pemain bebas transfer musim panas ini. Tuchel mengatakan hal itu di tengah kabar bek timnas Denmark itu telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona.

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa Christensen itu dapat "mewujudkan mimpi apa pun" dengan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Christensen sendiri masih belum menandatangani kontrak baru, dengan masa berlakunya akan berakhir pada bulan Juni.

Keputusan Christensen yang belum mau memperpanjang kontraknya merupakan pukulan telak bagi Chelsea. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu merupakan andalan Tuchel di lini belakang tim besutannya musim ini.

Tuchel pun mengaku kecewa dengan keputusan Christensen yang belum mau memperpanjang kariernya di Stamford Bridge. Pelatih asal Jerman itu mengaku tidak rela bila Christensen harus dilepas secara gratis pada musim panas mendatang.

"Dia belum tanda tangan kontrak, sehingga kami tidak dapat mengomunikasikan apapun, kami tidak senang dengan itu, saya pribadi, juga perwakilan klub berharap dia bertahan di sini, kami sangat bergantung padanya,” kata Tuchel pada jumpa pers jelang laga melawan Norwich City, yang dikutip Sky Sports pada Kamis (10/3).

"Tidak perlu pergi sekarang karena dia telah mengambil satu, dua, tiga langkah berikutnya di Chelsea," kata Tuchel. "Saya rasa dia belum selesai di sini."

"Itulah mengapa saya sangat menyarankan dia untuk tidak pergi sebelum selesai. Dan itu jelas tidak dilakukan. Dia sekarang cocok bermain di formasi ini, memiliki mitra yang bagus, mengingat statusnya, mengingat usianya: inilah saatnya. Dan saya tidak bisa mengerti kenapa dia harus pergi saat ini." (OL-8)

Baca Juga

Antara

PSIS Tantang Arema di Semifinal Piala Presiden

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 21:22 WIB
Pada leg pertama Kamis (7/7), PSIS akan memainkan laga...
Twitter @psisofficial

Kalahkan Bhayangkara FC, PSIS Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022

👤Ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 19:56 WIB
Pertandingan kedua tim berakhir dengan drama adu penalti setelah selama 2X45 menit berakhir...
Antara

PSIS Tekuk Bhayangkara Lewat Adu Penalti

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 19:36 WIB
Dalam laga perempat final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang berhasil menang dari Bhayangkara DC lewat adu pinalti dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya