Selasa 08 Maret 2022, 23:27 WIB

Conte Yakin Bawa Spurs ke Empat Besar

Ant | Sepak Bola
Conte Yakin Bawa Spurs ke Empat Besar

AFP
Antonio Conte

 

PELATIH Tottenham Hotspur Antonio Conte optimistis finis empat besar Liga Premiersetelah mengalahkan Everton 5-0, Selasa (8/3)

Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham menghancurkan Everton untuk mengklaim kemenangan besar kedua mereka berturut-turut dalam pertandingan liga setelah menang 4-0 atas Leeds United pada 26 Februari.

Mereka saat ini tetap berada pada tempat ketujuh, tetapi memiliki 45 poin yang sama dengan West Ham United yang menempati urutan keenam.

Spurs juga hanya tertinggal dua poin di belakang Manchester United yang menduduki urutan kelima, tetapi pasukan Conte menyimpan dua pertandingan lebih banyak dibandingkan kedua tim di atasnya.

Tottenham yang akan menghadapi Manchester United akhir pekan nanti tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada pada urutan keempat.

"Tiga poin yang sangat penting untuk klasemen. Kami akan berusaha berjuang sampai akhir untuk posisi terbaik dalam klasemen. Perebutan empat besar dan kami ingin terlibat. Saya kira kami menjadi lebih kuat dalam banyak aspek. Kami harus berjuang untuk mencapai posisi terbaik dan mendapatkan tempat Liga Champions," ujar Conte

Conte memuji dua pemain baru Spurs, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur, karena memberikan keseimbangan dalam tim.

"Sekarang harapan saya menjadi lebih tinggi," kata dia.

Pelatih asal Italia itu juga menegaskan bahwa konsistensi adalah kunci untuk skuadnya finis peringkat lebih baik akhir musim ini dan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford bisa menjadi kuncinya. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Indonesia dan Vietnam Berakhir Tanpa Gol di Piala AFF U-19

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:40 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan duo pemain andalannya Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sejak menit pertama...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya