Senin 07 Maret 2022, 12:30 WIB

Inter Milan Kembali Dekati Marcus Thuram

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Inter Milan Kembali Dekati Marcus Thuram

AFP/Ina Fassbender
Penyerang Borussia Moenchengladbach Marcus Thuram (kiri)

 

KLUB Serie A Inter Milan dikabarkan siap mencoba kembali mendatangkan penyerang Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin (7/3), Inter Milan, sebelumnya, dikabarkan siap menggelontorkan dana total 25 juta euro atau sekitar Rp397 miliar untuk Thuram, pada bursa transfer musim panas lalu, namun gagal direkrut.

Gagalnya Inter untuk mendatangkan Thuram karena pemain tersebut menderita cedera ligamen kolateral medial di lutut kanannya, yang memaksanya untuk menepi selama sekitar dua bulan, menenggelamkan kemungkinan kesepakatan.

Baca juga: Pioli Sebut Milan Harusnya Menang Atas Inter

Saat ini, Inter dikabarkan siap menaruh minatnya mendatangkan Thuram dengan harga yang lebih rendah karena pemain asal Prancis itu tidak sebersinar musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu, musim ini, mencatatkan 18 penampilan di segala kompetisi untuk Borussia Monchengladbach dengan total 656 menit bermain, namun hanya bisa mencetak satu gol.

Kondisi itu tentu membuat Inter bisa menawarkan harga yang lebih rendah dibanding sebelumnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada musim panas lalu, selain Inter, Thuram merupakan incaran banyak klub besar seperti Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Napoli namun saat itu tidak ada yang berhasil mendapatkan kesepakatan.

Thuram merupakan anak dari mantan pemain Juventus, Lilian Thuram. Marcus Thuram memiliki 4 caps bermain bersama timnas Prancis dan musim lalu menyumbangkan 11 gol dan 12 assist dari 40 pertandingan bersama Gladbach. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara

PSM Makassar Mampu Tepis Keraguan Publik

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:14 WIB
Lolos final Piala AFC Zona ASEAN 2022, PSM Makassar juga menepis ketergantungan terhadap pemain asing dan menjelma menjadi kekuatan solid...
Antara

Ada Perlindungan Ketenagakerjaan untuk Pesepak Bola Profesional

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:05 WIB
Pemerintah hadir memberikan pelindungan ketenagakerjaan kepada atlet, termasuk pesepak bola. Baik itu perlindungan jaminan sosial,...
AFP

Beberapa Pemain Setan Merah Mulai Muak Dengan Sikap Ronaldio

👤Widhoroso 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:37 WIB
BEBERAPA pemain Manchester United dilaporkan mulai muak dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford. Mereka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya