Selasa 01 Maret 2022, 23:54 WIB

Inzaghi Yakin Laga Kontra Milan Berjalan Alot

Ant | Sepak Bola
Inzaghi Yakin Laga Kontra Milan Berjalan Alot

AFP
Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi meyakini laga timnya melawan AC Milan pada leg pertama semi final Piala Italia di Stadion San Siro, Milan, Rabu (2/3)

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (1/3), Inzaghi mengatakan ini akan menjadi pertarungan di mana setiap pihak akan berusaha tampil lebih baik.

Selain itu, faktor dari kekuatan mental, determinasi dan motivasi akan menjadi kunci pembeda untuk setiap tim yang ingin memenangkan pertandingan.

"Ini akan menjadi pertarungan di mana kedua pihak akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari lawannya tapi di waktu yang sama pertandingan di mana kekuatan mental, determinasi dan motivasi akan menjadi kunci pembeda," terang Inzaghi.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, laga antara Inter menghadapi AC Milan yang bertajuk Derby Della Madonnina itu akan menarik perhatian banyak orang dari berbagai sudut.

Meski begitu, saat ini Inter berfokus kepada pertandingan serta performa di mana mereka harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan berusaha tampil pada laga ini sebagus yang mereka bisa.

"“Laga ini akan menjadi iklan yang sangat bagus bagi kota Milan, tapi fokus kami haruslah pada laga dan penampilan kami. Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan menentukan pendekatan yang tepat untuk laga ini," jelas Inzaghi.

Mantan pelatih Lazio itu menjelaskan, mencetak gol pada laga ini akan berarti banyak untuk Inter dan mereka harus menjalani laga satu demi satu untuk mencapai tujuan mereka.

"Tentu saja mencetak gol tandang akan sangat berarti bagi kami. Kami harus menjalani laga satu demi satu, beristirahat, serta memulihkan kekuatan fisik dan mental tanpa berpikir terlalu jauh ke depan. Inilah satu-satunya cara yang kami tempuh demi mencapai tujuan," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

Oli SCARFF / AFP

Manchester City Gaet Kalvin Philips dari Leeds

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 13:47 WIB
Sang pelatih City Pep Guardiola memilih Phillips untuk memperkuat lini tengahnya setelah kepergian Fernandinho yang memutuskan hengkang...
Instagram @rans.nusantara

Jersey Baru RANS Nusantara FC Minim Sponsor Agar tidak Mirip Koran

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 13:35 WIB
"Waktu sponsor banyak di jersey, katanya kayak koran. Jadi kami menguranginya, tapi dengan nilai sponsor lebih...
AFP/Daniel LEAL

MU dan Brentford Terdepan untuk Dapatkan Eriksen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 13:00 WIB
Eriksen berambisi untuk tampil di setiap pertandingan, hal yang sangat mungkin ia dapatkan di Brentford agar berpeluang membela Denmark di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya