Selasa 01 Maret 2022, 22:13 WIB

Persita Adang Bhayangkara FC 1-1

Ant | Sepak Bola
Persita Adang Bhayangkara FC 1-1

Twitter @Liga1Match
Anderson Salles merayakan gol ke gawang Persita

 

BHAYANGKARA FC dipaksa bermain imbang 2-2 kontra Persita Tangerang pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3)

Pada pertandingan ini, Persita sempat unggul lebih dulu melalui Harrison Cardoso, sebelum akhirnya Bhayangkara FC membalikkan keadaan berkat dua gol Anderson Salles dan disamakan kembali oleh Edo Febriansah.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-3 Liga 1 Indonesia dengan raihan 55 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Persita Tangerang masih berada di posisi 10 dengan raihan 35 poin.

Pada babak pertama, Persita mencuri gol terlebih dahulu tepatnya pada menit 11 setelah Harrison Cardoso mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Andre Agustiar yang mengubah skor menjadi 1-0.

Berselang empat menit, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan bebas dari Anderson Salles membobol gawang Persita yang dijaga oleh Dhika Bayangkara.

Selanjutnya Edo Febriansah mengancam gawang Bhayangkara FC melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan oleh kiper Awan Setho Raharjo.

Pada waktu tambahan babak pertama, Bhayangkara FC berbalik unggul, lagi-lagi melalui tendangan bebas Anderson Salles dan membuat skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim memulai dengan tempo sedang dan Persita mampu menyamakan kedudukan pada menit 68 melaui tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengubah skor menjadi 2-2.

Pada menit ke-70, Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 orang setelah secara tidak sengaja menendang wajah dari bek Persita Dedi Gusmawan ketika berebut bola.

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim berusaha untuk mencari gol kemenangan, namun hingga peluit panjang berbunyi skor sama kuat 2-2 tetap bertahan. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Pau BARRENA

Tok! MU-Barca Sepakat Nilai Transfer De Jong 65 Juta Euro

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:50 WIB
Ada keyakinan kuat baik Old Trafford maupun Camp Nou sudah sepakat sehingga de Jong bakal menjadi pemain pertama yang dikontrak United era...
AFP

AC Milan Ikut Buru Tanda Tangan Dybala

👤Widhoroso 🕔Rabu 29 Juni 2022, 22:34 WIB
AC Milan mendadak muncul sebagai klub yang meminati Paulo Dybala. Klub Serie A Italia itu dilaporkan sudah mengelar pertemuan dengan agen...
Instagram @officialjohor

Jordi Amat Resmi Gabung ke JDT

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:51 WIB
Dalam video tersebut, terlihat Jordi Amat memegang jersey JDT dengan nomor punggung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya