Rabu 23 Februari 2022, 11:25 WIB

Bruno Fernandes Klaim MU Lebih Punya Identitas di Bawah Rangnick

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Bruno Fernandes Klaim MU Lebih Punya Identitas di Bawah Rangnick

AFP/Paul ELLIS
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes

 

GELANDANG Manchester United Bruno Fernandes menyebutkan timnya lebih memiliki identitas sejak kedatangan pelatih Ralf Rangnick, yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, November lalu, jelang laga menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2) dini hari WIB.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (23/2), Bruno mengatakan seluruh pemain mengikuti instruksi dari Rangnick dan stafnya karena menurutnya itu adalah yang terbaik dan serta tidak pernah mendengar ada yang mengeluh soal taktik yang disodorkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Pemain asal Portugal itu berharap tidak akan yang melakukan itu karena hal tersebut menghormati ide dari pelatih karena ia pikir saat ini mereka telah melakukannya dengan baik sejak kedatangan Rangnick.

Baca juga: Cedera, Kapten Atletico Dipastikan Absen Kontra MU

"Kami harus mengikuti apa yang manajer dan stafnya pikirkan karena itu adalah cara terbaik untuk kami dan di klub ini saya tidak pernah mendengar seseorang mengeluh soal taktik dan diharapkan tidak ada yang akan melakukan itu," terang Fernandes.

"Itu tidak menghormati ide pelatih karena saya pikir kami telah melakukannya dengan baik sejak kedatangan dia. Kami memiliki lebih banyak identitas sebagai tim," sambung Bruno.

Bruno lanjut mengatakan tidak mengerti dengan orang yang menyebarkan berita miring soal Manchester United dan menilai orang yang melakukan itu agar bisa mendapatkan sorotan dan itu adalah hal yang mereka inginkan.

Bagi ia dan seluruh bagian dari tim Manchester United, itu tidak berarti apa-apa dan mereka akan terus mengikuti rencana bersama-sama serta yang terpenting adalah berhasil meraih kemenangan bersama.

"Jadi, saya pikir sejujurnya itu hanya orang yang mencoba mengeluh dan membuat cerita soal klub ini, karena kami tahu ketika seseorang berbicara soal kami, mereka akan pergi ke seluruh dunia dengan suara mereka dan itu sesuatu yang mereka inginkan. Bagi kami, itu tidak berarti apa-apa. Kami tetap pada rencana dan bersama. Hal yang paling utama adalah bersama-sama dan menang bersama," tegas Bruno.

Bruno Fernandes diharapkan dapat melanjutkan penampilan apiknya bersama Manchester United di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (24/2) dini hari WIB. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Olaf Kraak

Benfica Bertemu Kiev dan PSV Kontra Rangers di Playoff Liga Champions.

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 08:15 WIB
Luuk De Jong menjadi penentu kemenangan PSV setelah mencetak gol pada menit 109 babak tambahan waktu dalam laga melawan Monaco sehingga...
Twitter @RBLeipzig_EN

Kembali ke Leipzig, Werner Mengaku Bahagia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:45 WIB
Werner mengatakan dirinya sangat senang, terlebih ia memiliki kenangan bersama RB Leipzig, yang pernah ia bela selama empat tahun pada 2016...
Twitter @ASRomaEN

Wijnaldum Mengaku Sudah Lama Ingin Bela AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:30 WIB
Wijnaldum mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya