Minggu 20 Februari 2022, 23:51 WIB

Setan Merah Pesta Gol di Kandang Leeds

Ant | Sepak Bola
Setan Merah Pesta Gol di Kandang Leeds

Twitter @OfficialFPL
Bruno Fernandes merayakam gol bersama rekan-rekannya

 

DUA gol pada babak kedua yang disarangkan oleh dua pemain pengganti Fred dan Anthony Elanga membuat Manchester United menang 4-2 atas Leeds United dalam pertandingan menegangkan di Elland Road, Minggu (20/2)

Dalam pertandingan yang menegangkan dan keras ini, tim tamu memimpin pada menit ke-34 ketika tandukan kapten Harry Maguire membuat Setan Merah memecahkan kebuntuan dan sekaligus menjadi gol liga pertama MU dari sepak pojok sepanjang musim ini.

Saat hujan semakin deras, United kian membuat sengsara tuan rumah manakala Bruno Fernandes yang mencetak hattrick dalam pertandingan melawan Leeds sebelumnya musim ini, menyarangkan bola pada perpanjangan waktu babak pertama.

Sepertinya Leeds harus mengubur impiannya memetik poin dari laga ini. Tetapi mereka kemudian menghidupkan asa mereka ketika mengatasi defisit dua gol dalam waktu kurang dari satu menit awal babak kedua.

Sukses mereka membuat Elland Road seketika bangkit bersemangat lagi.

Umpan silang pemain depan asal Spanyol Rodrigo berhasil melewati hadangan kiper United David de Gea untuk masuk gawang.

Tak lama kemudian Daniel James memberikan umpan kepada pemain pengganti Leeds Raphinha untuk menyamakan kedudukan.

Namun, tim tamu tak terintimidasi dan sebaliknya memulihkan keunggulan dua gol manakala Fred membuat timnya unggul 20 menit menjelang akhir pertandingan sebelum Elanga menyelesaikan pertandingan dengan gol keempat timnya malam ini.

Hasil ini membuat United yang berada pada urutan keempat sudah mengumpulkan 46 poin atau masih empat poin di bawah Chelsea yang menempati urutan ketiga. Leeds sendiri tetap urutan ke-15 atau lima poin di atas zona degradasi. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Yuki IWAMURA

Jadwal Piala Dunia Dimajukan, Qatar dan Ekuador Jadi Laga Pembuka

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 11:30 WIB
FIFA resmi memajukan kick off Piala Dunia 2022 Qatar seharii lebih cepat menjadi 20 November 2022. Tuan rumah akan melawan Ekuador di laga...
AFP/FRANCK FIFE

Berselisih dengan Dua Pemain Bintang, Halilhodzic Dipecat Timnas Maroko

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 10:15 WIB
Pemecatan itu terkait dengan perselisihan antara Halilhodzic dengan dua pemain bintang timnas Maroko, Hakim Ziyech dan Noussair...
AFP/Michael Reaves/Getty Images

Valencia Pinjam Nico Gonzalez dari Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 09:00 WIB
Menumpuknya lini tengah Barcelona menjadi alasan Gonzalez memutuskan pindah sementara ke Valencia. Dia berharap bisa mendapatkan waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya