Sabtu 19 Februari 2022, 06:52 WIB

Dua Gol Larut Antar Mainz Kalahkan Leverkusen

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dua Gol Larut Antar Mainz Kalahkan Leverkusen

AFP/Daniel ROLAND
Penyerang Mainz Marcus Ingvartsen (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leverkusen di laga Bundesliga.

 

UPAYA Bayer Leverkusen untuk meraih tiket Liga Champions terpukul setelah Mainz mencetak dua gol telak sehingga menang 3-2 dalam laga Bundesliga, Sabtu (19/2) dini hari WIB.

Leverkusen tertahan di peringkat tiga klasemen Bundesliga dengan raihan 41 poin, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen dan unggul tujuh poin dari peringkat empat RB Leipzig.

Leverkusen unggul lebih dulu pada menit 3 lewat aksi penyerang Rep Ceko Patrik Schick, yang kini telah mencetak 20 gol di Bundesliga pada musim ini.

Baca juga: Reus Cetak Dua Gol, Dortmund Pangkas Jarak dari Bayern

Namun, Schick kemudian harus ditarik ke luar di babak kedua karena cedera.

Aaron Martin menyamakan kedudukan untuk Mainz di menit 60 sebelum Lucas Laario memulihkan keunggulan Leverkusen pada menit 74 meanfaatkan assist dari Maoussa Diaby.

Namun, Mainz menolak menyerah. Mereka menyamakan kedudukan pada menit 84 lewat gol Jean-Paul Boetius sebelum Marcus Ingvartsen mencetak gol penentu kemenangan, dua menit sebelum lga usai. (AFP/OL-1)
 

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tegaskan tidak Ada Dendam dengan Conte

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:45 WIB
Tuchel menegaskan tidak ada dendam kepada Conte setelah dua kali berseteru yang mengakibatkan keduanya diganjar kartu merah setelah laga...
AFP/Glyn KIRK

Conte Puas Spurs Sukses Imbangi Chelsea

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:30 WIB
Chelsea selalu menang dari empat pertemuan antara kedua tim musim lalu. Tiga di antaranya terjadi setelah Conte memimpin Spurs pada...
AFP/Thomas COEX

Ancelotti akan Pensiun Saat Kontraknya di Real Madrid Berakhir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 11:45 WIB
Ancelotti telah melatih sepuluh tim berbeda selama hampir 30 tahun kariernya dan kini dia memutuskan untuk pensiun di Santiago...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya