Rabu 16 Februari 2022, 23:01 WIB

Inter Kudu Waspadai Intensitas Permainan Liverpool

Ant | Sepak Bola
Inter Kudu Waspadai Intensitas Permainan Liverpool

Twitter Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

 

MANTAN gelandang Inter Milan Wesley Sneijder mengatakan bekas timnya perlu mengatasi intensitas dari Liverpool ketika kedua tim bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Kamis (17/2).

Dikutip dari football-italia, Rabu (16/2), Sneijder menjelaskan Liverpool terbiasa dengan permainan tersebut, sedangkan Simone Inzaghi baru saja menjadi pelatih di Inter namun telah meninggalkan jejaknya.

"Inter akan perlu mengatasi intensitas Liverpool. The Reds lebih terbiasa dengan permainan ini, sementara Inzaghi baru saja memulai perjalanannya di Inter, tetapi telah meninggalkan jejaknya," ujar Sneijder.

Mantan pemain asal Belanda itu lanjut mengatakan, Liverpool saat ini berbeda dengan Barcelona pada 2010 yang berhasil disingkirkan Inter sebelum akhirnya melaju ke partai final Liga Champions.

Sneijder menjelaskan Liverpool saat ini dan Barcelona tahun 2010 memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dengan Blaugrana memiliki pemain hebat di setiap posisi dan ia memperkirakan akan ada laga yang intens di laga nanti antara Inter menghadapi The Reds.

"Tidak, saya pikir tidak begitu. Gaya bermain mereka sangat berbeda dan Barcelona saat itu memiliki pemain luar biasa di tiap posisi. Saya memperkirakan pertandingan intens nanti malam," jelas Sneijder.

Soal Simone Inzaghi yang menjadi pelatih Inter, Sneijder mengaku senang dengan gaya melatih yang ditunjukkan oleh mantan pelatih Lazio itu selama menangani Nerazzuri.

"Saya mengenal Inzaghi sebagai pemain dan saya lebih menyukainya sebagai pelatih. Itu membuat segalanya terlihat begitu mudah dan saya pikir kualitas terbaiknya adalah kerendahan hati. Dia dilahirkan untuk menjadi pelatih, dia akan melakukan hal-hal hebat di Inter, saya yakin tentang itu," pungkas mantan pemain Ajax Amasterdam itu. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Masa Depan Messi Diputuskan Setelah Piala Dunia Qatar

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 15:24 WIB
Pemain asal Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 lalu, setelah kontraknya berakhir di Barcelona dan tidak...
Dok. PSSI

Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Minimal Empat Tahun

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 13:43 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berencana akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong minimal empat...
AFP/Elsa/Getty Images

Messi Catatkan Kemenangan Ke-100 Bersama Argentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:32 WIB
Bintang Paris Saint-Germain itu membuat total golnya bersama timnas Argentina menjadi 90 dari 164 penampilan saat dia dimainkan sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya