Kamis 10 Februari 2022, 23:44 WIB

Wolves Butuh Karakter Kuat untuk Kalahkan Arsenal

Ant | Sepak Bola
Wolves Butuh Karakter Kuat untuk Kalahkan Arsenal

Twitter @Wolves
Pemain Wolverhampton Wanderers tengah berlatih

 

PELATIH Wolverhampton Wanderers Bruno Lage menginginkan timnya untuk menunjukkan karakter ketika menghadapi Arsenal pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadio Molineux, Wolverhampton, Jumat (10/2)

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (9/2), Bruno Lage mengatakan dirinya ingin Wolves bisa melaju dengan bola ketika berhadapan dengan tim kuat dan munculnya karakter serta ambisi dari tiap orang.

"Ketika kami bermain melawan tim kuat dan kami ingin menguasai bola, kami harus memiliki kepribadian itu dan ketika Anda tiba di momen ketika Anda merasa nyaman dengan 34 poin, maka muncullah karakter dan ambisi masing-masing," jelas Lage.

Jelang laga melawan Arsenal, Lage menjelaskan Wolves kedatangan tiga pemainnya yang sempat absen yaitu Romain Saiss, Francisco Trincao serta Hwang Hee-chan dan ketiganya sudah mengikuti sesi latihan bersama tim.

Dia menjelaskan ketiga pemain dalam kondisi bugar dan masih akan menantikan perkembangan selanjutnya soal kemungkinan menurunkan tiga pemain ini pada pertandingan melawan Arsenal.

"Tiga pemain (Saiss, Trincao dan Hwang) sudah berlatih bersama kami, mari kita lihat apa yang terjadi besok (hari ini). Semuanya bugar, kurang lebih, dan mereka siap untuk bergabung dengan tim," ungkap Lage.

Pelatih asal Portugal itu lanjut mengatakan, pertandingan melawan Arsenal adalah momen penting untuk Wolves agar bisa menambahkan poin untuk klub karena saat ini tim tengah berada di posisi yang bagus di klasemen.

"Ini adalah momen penting. Kami harus melakukan segalanya di tangan kami untuk memenangkan poin untuk klub ini, tapi kami berada di posisi bagus, dan kami berada di momen bagus, dan kami terus menekan dengan pemain untuk melanjutkan hal ini," terang Lage.

Saat ini Wolves berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin dari 21 pertandingan dan kemenangan atas Arsenal bisa membawa mereka naik hingga posisi 6. (OL-8)

Baca Juga

AFP/JORGE GUERRERO

Morata Kembali ke Atletico Madrid

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 01 Juli 2022, 14:53 WIB
Dia telah mencetak 32 gol untuk Bianconeri selama periode keduanya di Turin, setelah sebelumnya juga menghabiskan dua musim bersama Si...
Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya