Kamis 10 Februari 2022, 20:55 WIB

Arteta Akui Wolves akan Menyulitkan Arsenal

Ant | Sepak Bola
Arteta Akui Wolves akan Menyulitkan Arsenal

Twitter Arsenal
Skuad Arsenal tengah menjalani sesi latihan

 

PELATIH Arsenal Mikel Arteta mengakui Wolves akan menjadi lawan yang sulit menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Jumat (10/2)

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (9/2) Mikel Arteta menjelaskan Wolves telah tampil sangat efisien dan konsisten selama musim ini di mana hasilnya dapat dilihat pada klasemen sementara Liga Inggris.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menambahkan, Arsenal akan menghadapi Wolves dua kali dalam waktu dua minggu, meski begitu timnya akan memberikan kesulitan untuk lawannya.

"Mereka telah sangat konsisten dan sangat efisien selama musim ini, itulah yang ditunjukkan tabel liga dengan penampilan yang mereka tunjukkan. Jadi ini lawan yang sangat sulit, kami akan melawan mereka dua kali (dalam dua minggu) tapi kami sulit juga," jelas Arteta.

Selanjutnya Arteta menjelaskan saat ini dirinya mempercayai pemain yang ada di dalam skuad Arsenal meski tidak melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer Januari lalu.

Ia mengatakan saat ini pemain yang ada di dalam skuad Arsenal memiliki semangat, kebersamaan yang ada di dalam tim dan kepercayaan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Menurutnya, saat ini Arsenal harus mencapai level tertinggi dari penampilan mereka dan membutuhkan dukungan dari suporter yang akan menjadi kunci untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saya percaya dengan pemain, kualitas yang mereka miliki, semangat, kebersamaan yang kami miliki di dalam tim dan kami bisa meraih apa yang kami inginkan.

"Kami harus membutuhkan level tertinggi dari penampilan, kami akan membutuhkan dukungan dari pendukung kami, itu akan menjadi kunci dan dan kita akan benar-benar pergi. Tapi sekali lagi, kami hanya bisa bermain pertandingan demi pertandingan," ungkap Arteta.

Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin dari 21 pertandingan. Kemenangan atas Wolves akan membuat The Gunners naik posisi lima menggusur Manchester United. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Pieter Stam de Jonge

Feyenoord dan Manchester United Sepakati Biaya Transfer Tyrell Malacia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:30 WIB
Manchester United telah mempercepat ketertarikan mereka terhadap Malacia dengan menawarkan dana sebesar 13 juta pound sterling atau sekitar...
AFP/Paul ELLIS

Monaco Resmi Datangkan Minamino dari Liverpool

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:15 WIB
AS Monaco mengeluarkan 12,9 juta pound sterling (sekitar Rp233 miliar) untuk biaya awal dan 2,5 juta pound sterling (sekitar Rp45 miliar)...
dok.AFP

Mendagri Prancis Minta Maaf Atas Insiden Final Liga Champions di Prancis

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:00 WIB
MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Prancis, Gerald Darmanin meminta maaf atas insiden kericuhan di Paris saat final Liga Champions Eropa bulan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya