Senin 07 Februari 2022, 10:34 WIB

Operasi Lutut, Neuer Harus Absen Beberapa Pekan

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Operasi Lutut, Neuer Harus Absen Beberapa Pekan

AFP/Ina Fassbender
Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer

 

KLUB Bundesliga Bayern Muenchen, Minggu (6/2), mengatakan penjaga gawang Manuel Neuer akan absen selama beberapa pekan setelah menjalani operasi lutut.

Bayern tidak mengungkapkan berapa lama kiper berusia 35 tahun itu akan absen namun dia kemungkinan besar akan absen dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan RB Salzburg pada 16 Februari mendatang.

"Kami semua mendoakan yang terbaik untuk Manuel. Kami optimistis dia akan segera pulih dan bermain lagi," ujar Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

Baca juga: Bayern Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis Atas Leipzig

Neuer melansir pernyataan positif lewat Instagram dari tempat tidurnya di rumah sakit, mengungkapkan bahwa operasi berjalan lancar dan dia akan kembali bermain dalam tempo beberapa pekan.

Pengumuman operasi Neur terjadi secara mendadak, hanya 24 jam, setelah dia tampil membela Bayern dalam laga melawan RB Leizpig, Sabtu (5/2).

Kemenangan 3-2 Bayern atas Leipzig merupakan kemenangan ke-310 Neuer di Bundesliga, menyamai rekor yang sama dengan pendahulunya, yang kini menjabat sebagai CEO Bayern, Oliver Kahn. (AFP/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Presiden: Tragedi Kanjuruhan Jangan Terulang Lagi

👤Andhika Prasetyo 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 13:03 WIB
Presiden pada kesempatan tersebut juga menyampaikan duka cita mendalam atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa...
MI/Adam Dwi

Duka Cita untuk Korban Kanjuruhan, Rerie: Hentikan Kekerasan 

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 12:44 WIB
Nilai-nilai sportivitas dalam olahraga, ujar Rerie, sapaan akrab Lestari, harus benar-benar ditanamkan baik bagi para atlet maupun...
MI/Ardi T Hardi

Ketum PP Muhammadiyah Sesalkan Tragedi di Stadion Kanjuruhan

👤Ardi T Hardi 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 12:41 WIB
KETUA Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir sungguh prihatin dan menyampaikan duka mendalam atas kematian sangat besar dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya