Minggu 06 Februari 2022, 05:48 WIB

Tanpa Vlahovic, Fiorentina Kalah Telak dari Lazio

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Tanpa Vlahovic, Fiorentina Kalah Telak dari Lazio

Twitter @OfficialSSLazio
Par apemain Lazio melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina di laga lanjutan Serie A.

 

LAZIO memporakporandakkan Stadio Franchi dengan dua gol yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile, ditambah sebuah gol bunuh diri di laga Serie A, Minggu (6/2) dini hari WIB, saat Fiorentina memulai era pasca-Dusan Vlahovic.

La Viola memulai era baru setelah menjual Vlahovic kepada Juventus dan memasukkan pemain baru Arthur Cabral dalam starting eleven.

Cabral nyaris mencetak gol pada debutnya ketika sundulannya yang meneruskan umpan silang Cristiano Biraghi ditepis Thomas Strakosha pada menit ke-20.

Baca juga: Dua Gol Giroud Antar AC Milan Tundukkan Inter Milan

Giacomo Bonaventura dan tendangan voli Lucas Torreira tidak menemui sasaran, tetapi Lazio mengancam akibat kesalahan yang dilakukan Torreira dari sepak pojok, saat Luis Alberto mengumpan Ciro Immobile yang ditepis Pietro Terracciano.

Pedro juga memaksa kiper lawan melalukan sebuah penyelamatan gemilang, sedangkan Mattia Zaccagni menyia-nyiakan peluang dengan melambungkan bola di atas mistar gawang.

Terracciano menggagalkan umpan silang Immobile dan rebound Pedro, tetapi Lazio akhirnya memecah kebuntuan ketika umpan Zaccagni dari sektor kiri disambut Sergej Milinkovic-Savic, yang datang tepat waktu untuk mencetak gol dari jarak 10 yard.

Sundulan Cabral hanya beberapa inci terlambat meneruskan bola dari umpan silang Riccardo Sottil. Fiorentina mendapat hadiah penalti pada menit 65, namun tinjauan VAR membatalkannya karena Gaetano Castrovilli sengaja menjatuhkan diri ke badan Luiz Felipe.

Lazio menggandakan keunggulan ketika Immobile menaklukkan Nastasic saat menyambut umpan panjang dan kemudian mengalahkan Terracciano dalam kondisi satu lawan satu.

Pertahanan Viola kembali kebobolan ketika Immobile keluar dari jebakan offside setelah Felipe Anderson memenangkan bola dan berhasil melepaskan tembakan dari sudut paling sempit setelah melewati Terracciano.

Cristiano Biraghi tidak sengaja memasukkan bola ke gawang sendiri ketika hendak membuang bola ke luar lapangan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

dok.AFP

Mendagri Prancis Minta Maaf Atas Insiden Final Liga Champions di Prancis

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:00 WIB
MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Prancis, Gerald Darmanin meminta maaf atas insiden kericuhan di Paris saat final Liga Champions Eropa bulan...
dok.AFP

Jadi Tuan Rumah PD U20, Indonesia Konsisten Tidak Akui Israel

👤Cahya Mulyana 🕔Rabu 29 Juni 2022, 10:25 WIB
KABAR lolosnya Israel ke Piala Dunia U-20 2023 langsung mendapatkan respon masyarakat Indonesia, karena Indonesia menjadi tuan rumah ajang...
AFP/Alberto PIZZOLI

Chelsea Siapkan Werner Atau Pulisic Demi Dapatkan De Ligt

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 10:00 WIB
Meski begitu, Juventus tidak tertarik dengan gagasan yang ditawarkan Chelsea dan menginginkan penawaran uang setidaknya sebesar 100 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya