Kamis 03 Februari 2022, 23:33 WIB

Ancelotti Akui Laga Lawan Bilbao akan Berat

Ant | Sepak Bola
Ancelotti Akui Laga Lawan Bilbao akan Berat

AFP
Carlo Ancelotti

 

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti meyakini pertandingan melawan Athletic Bilbao akan berjalan ketika kedua tim bertemu pada babak perempatfinal Piala Raja, Jumat (4/2).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (3/2) Carlo Ancelotti mengatakan atmosfer fantastis di Stadion San Mames membuat Real Madrid harus menunjukkan penampilan terbaik mereka.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sebuah atmosfer fantastis di San Mames melawan musuh yang kuat dan kami harus berada di dalam kondisi terbaik," ujar Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Madrid telah beberapa kali menghadapi Atheltic Bilbao di musim ini dan mereka mampu melaluinya dengan baik. Ancelotti ingin anak asuhnya melakukannya lagi di malam nanti.

Menurutnya, Athletic Bilbao tidak akan merubah permainan mereka dan menjelaskan Real Madrid akan berusaha untuk menunjukkan kualitas di lapangan sama seperti yang dilakukan lawannya.

Meski berhasil melalui tiga pertemuan sebelumnya dengan baik, pertandingan melawan Athletic Bilbao akan menjadi cerita yang berbeda karena ini adalah perempatfinal Piala Raja.

"Kami bermain melawan Athletic berkali-kali musim ini dan kami telah melakukannya dengan baik di setiap pertandingan. Athletic tidak akan mengganti bagaimana mereka bermain dan kami juga.

"Di tiga pertandingan terakhir, kami mencoba untuk menunjukkan kualitas kami di lapangan, sama seperti Athletic. Komitmen bertahan, intensitas, kami telah melakukannya dengan baik di pertandingan terakhir, tapi besok akan menjadi cerita yang berbeda karena ini adalah perempatfinal Copa dan akan sangat sulit," pungkas eks pelatih AC Milan itu. (OL-8)

Baca Juga

AFP/FRED TANNEAU

Debut Alexis Sanchez di Marseille Berakhir Imbang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 09:14 WIB
Penyerang Cile itu duduk di bangku cadangan dalam laga di Brittany itu, empat hari setelah meneken kontrak selama satu...
AFP/Jose Jordan

Villarreal Perpanjang Masa Pinjam Lo Celso dari Spurs

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 08:30 WIB
Lo Celso membela Villarreal dengan status pinjaman dari Spurs pada sisa musim 2021-22 lalu dan mencatatkan 21 penampilan di semua...
Twitter @OfficialASRoma

AS Roma Kalahkan Salernitana di Arechi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 08:02 WIB
Gol tunggal kemenangan AS Roma atas Salernitana dicetak oleh Bryan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya