Kamis 03 Februari 2022, 04:30 WIB

Pelatih Syukuri Raihan Satu Poin Persita dari Laga Kontra Borneo FC

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pelatih Syukuri Raihan Satu Poin Persita dari Laga Kontra Borneo FC

ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Laga Liga 1 antara Persita dan Borneo FC

 

PELATIH Persita Tangerang Widodo C Putro mensyukuri raihan satu poin yang didapatkan timnya ketika menghadapi Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (2/2).

Dikutip dari rilis yang diterima, Rabu (2/2), Widodo mengakui hasil itu memang tidak memuaskan, namun ia berharap selanjutnya Persita Tangerang bisa lebih baik lagi.

"Kami berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras pada sore hari ini tapi memang hasil belum memuaskan, belum poin penuh. Tapi ini satu pun sudah kami syukuri, ke depan lebih baik lagi," ujar Widodo.

Baca juga: Boaz Selamatkan Borneo FC dari Kekalahan

Soal pertandingan melawan Borneo FC, Widodo menjelaskan laga berjalan dengan tempo lambat karena situasi yang terjadi serta suasana yang sangat panas yang diakui kedua tim.

Dia menjelaskan akan memberikan waktu timnya untuk melakukan pemulihan dan setelah itu anak asuhnya akan dipersiapkan untuk pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan tadi saya kira dalam tempo lambat ya. Karena kita tahu sendiri situasi dan suasana pun sangat panas. Kita akui itu, lawan pun gitu mengakui," kata Widodo.

"Tentu kami ada recovery dan mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Dan tentunya apa yang harus kita perbaiki, kita harus perbaiki. Jadi itu," lanjutnya.

Pada pertandingan ini, Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC setelah sempat unggul lebih dulu melalui gol Andre Agustiar pada menit ke-30 sebelum akhirnya disamakan Borneo FC melalui Boaz Solossa pada menit 73.

Berkat perolehan satu poin itu, Persita Tangerang naik ke peringkat 10 dengan 26 poin, sedangkan Borneo FC tertahan di posisi ke-8 dengan torehan 31 poin dari 22 pertandingan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK

AS Roma Optimistis Dapatkan Aouar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 13:30 WIB
AS Roma cukup yakin dengan dana sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp265 miliar dapat meyakinkan Lyon untuk melepas Aouar ke Stadion...
AFP/CRISTINA QUICLER

Atletico Madrid dan Real Betis Bersaing untuk Datangkan Bellerin

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 13:00 WIB
Diyakini Bellerin menjadikan Real Betis sebagai pilihan utamanya, namun Arsenal menginginkan biaya transfer sebesar 20 juta...
AFP/Adrian DENNIS

Spurs belum Sepakat Soal Harga Spence dengan Middlesbrough

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 12:45 WIB
Spurs dan Middlesbrough diyakini memiliki selisih soal harga yang mereka nilai terhadap Spence setelah kedua klub memasuki tahap terakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya