Selasa 01 Februari 2022, 22:38 WIB

Sarri Kesal Lazio Memble di Bursa Transfer

Ant | Sepak Bola
Sarri Kesal Lazio Memble di Bursa Transfer

AFP
Maurizio Sarri

 

PELATIH Lazio Maurizio Sarri dikabarkan murka dengan geliat yang ditunjukkan oleh timnya pada bursa transfer Januari ini karena gagal mendatangkan beberapa pemain incaran mereka.

Dikutip dari football-italia, Selasa (1/2), Sarri juga dikabarkan mengancam enggan memperpanjang kontraknya di Lazio jika tidak dilibatkan secara aktif pada bursa transfer selanjutnya.

Dikabarkan Presiden Lazio Claudio Lotito sudah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak dari Maurizio Sarri. Namun aktivitas transfer dari klub asal Kota Roma pada Januari ini bisa menghalangi hal tersebut.

Pada bursa transfer Januari ini, Maurizio Sarri berharap Lazio bisa mendapatkan bek sayap dan gelandang tengah anyar. Namun nyatanya klub hanya mendatangkan penyerang baru Jovane Cabral untuk menggantikan Vedat Muriqi yang hengkang ke Real Mallorca.

Meski mendapatkan penyerang anyar, Maurizio Sarri dikabarkan meragukan kebugaran dari mantan penyerang Sporting Lisbon dan membuat frustasi eks pelatih Napoli serta Chelsea tersebut.

Dikabarkan Maurizio Sarri sudah memberitahukan kepada klub bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak baru jika dirinya tidak dilibatkan pengambilan keputusan dalam jendela transfer di masa mendatang.

Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla yang juga merupakan kawan dekat dari Maurizio Sarri, telah mengkonfirmasi jika pelatih berusia 63 tahun itu kecewa dan masa depannya bersam Lazio tidak hanya bergantung dengan selembar kertas yang berisi kontrak beberapa tahun.

Beberapa waktu lalu, Maurizio Sarri menilai Lazio tengah membutuhkan beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari ini karena ada beberapa pemain yang tidak cocok dengan gaya permainan yang ia terapkan. (OL-8)

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya