Jumat 28 Januari 2022, 22:06 WIB

Juventus Tolak Tawaran Aston Villa untuk Rodrigo Bentancur

Ant | Sepak Bola
Juventus Tolak Tawaran Aston Villa untuk Rodrigo Bentancur

AFP
Rodrigo Bentancur

 

JUVENTUS dilaporkan telah menolak tawaran senilai 20.5 juta poundsterling (sekitar Rp395 miliar) dari Aston Villa untuk gelandang bertahan mereka Rodrigo Bentancur pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (28/1), Aston Villa dikabarkan membuka penawaran pertama sebesar 16.5 juta poundsterling ditambah bonus sebesar 4 juta poundsterling, namun Juventus ingin setidaknya 21 juta poundsterling atau sekitar Rp405 miliar.

Beberapa sumber di Italia percaya kedua belah pihak tidak terlalu jauh dalam memasuki negosiasi selanjutnya sebelum jendela transfer bulan Januari akan ditutup pada Senin pekan depan.

Juventus menginginkan lebih banyak uang dari penjualan Rodrigo Bentancur karena 30 persen dana segar yang akan didapatkan Bianconeri akan diterima oleh Boca Junior selaku bekas klub dari gelandang Uruguay tersebut.

Rodrigo Bentancur didatangkan oleh Juventus dari Boca Junior pada Juli 2017 lalu dengan durasi kontrak hingga 2024 dan terdapat klausul penjualan yang membuat klub asal Argentina itu mendapatkan 30 persen dari penjualan gelandang berusia 24 tahun tersebut di masa mendatang.

Pelatih Steven Gerrard meyakini kehadiran Rodrigo Bentancur di Aston Villa akan memberikan kekuatan di lini tengah mereka dan akan memberikan kompetisi kepada gelandang asal Brazil Douglas Cousta.

Rodrigo Bentancur pada musim ini mencatatkan 26 penampilan bersama Juventus di segala ajang dengan rincian 13 bermain dari menit awal dan 23 di antaranya pada kompetisi Liga Italia. Selama membela Juventus, Rodrigo Bentancur mampu mencatatkan 181 penampilan serta mencetak 3 gol dan 18 assist di segala ajang. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya