Jumat 28 Januari 2022, 10:26 WIB

Vitor Pereira Mengaku telah Diwawancarai Everton

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Vitor Pereira Mengaku telah Diwawancarai Everton

AFP/ARIS MESSINIS
pelatih asal Portugal Vitor Pereira

 

CALON pelatih anyar Everton Vitor Pereira mengakui komunikasi dengan pihak klub berjalan baik setelah ia menjalani wawancara dengan beberapa petinggi dari klub Liga Primer Inggris tersebut, termasuk dengan sang pemilik Farhad Moshiri.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/1), Pereira mengatakan dirinya telah beberapa kali menjalani wawancara dengan orang-orang dari berbagai posisi di Everton.

"Saya menjalani beberapa wawancara, tidak hanya satu. Lebih dari satu wawancara dengan orang yang berbeda di klub. Kami mendiskusikan segalanya. Saya berdiskusi dengan orang berbeda di klub dan direksi," ungkap Pereira.

Baca juga: Vitor Pereira Terdepan untuk Jadi Pelatih Everton

"Saya memberikan pandangan saya tentang klub dan apa yang saya pikirkan soal tim, karena mereka meminta saya untuk datang, Moshiri dan Bill Kenwright dan orang lainnya di klub," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan jajaran petinggi klub antusias dengan apa yang ia tawarkan kepada klub yaitu permainan yang intens, menekan, serta penguasaan bola.

Menurutnya, saat ini, penting untuk memberikan kepercayaan kepada pemain dan tim serta tidak lupa untuk melakukan pendekatan kepada para pendukung Everton. 

Pereira merasa wawancara yang dijalani olehnya dengan pihak Everton berjalan positif dan ia menerima respon yang baik dari para petinggi klub.

"Apa yang saya rasakan dari klub, saya pikir mereka antusias (soal) apa yang saya tawarkan kepada mereka: permainan yang intens, menekan, sebuah permainan dengan penguasaan (bola). Kami harus memberikan kepercayaan diri lagi kepada pemain dan tim. Kami harus mendatangkan suporter fantastis kepada tim lagi," ungkap Pereira

"Apa yang saya tawarkan kepada mereka dan apa yang saya rasakan dari pertemuan ini adalah mereka sangat positif dengan wawancara itu. Timbal balik dari wawancara itu adalah respon yang baik," lanjutnya.

Pereira difavoritkan menjadi pelatih anyar klub Everton setelah klub Liga Primer Inggris itu memecat Rafael Benitez usai menerima rentetan hasil buruk.

Selain Pereira, nama Frank Lampard dan Wayne Rooney juga dipertimbangkan sebagai pelatih anyar, namun belum ada keputusan yang diambil para petinggi Everton.

Diperkirakan Everton akan mengambil keputusan akhir dalam kurun waktu 24 hingga 48 jam ke depan untuk memutuskan pelatih permanen yang akan mengisi posisi yang ditinggal oleh Benitez, yang dipecat pekan lalu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/FRANCK FIFE

Madrid Raih La Decimocuarta

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 29 Mei 2022, 07:30 WIB
Real Madrid menjuarai Liga Champions 2021-2022 dengan mengalahkan Liverpool 1-0 dalam partai final. Hal itu membuat Madrid berhasil raih 14...
ANTARA

Madura United Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:50 WIB
MADURA United FC melakukan pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia...
AFP/ALBERTO LINGRIA

Final Liga Champions, Totti Unggulkan Liverpool

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:48 WIB
LEGENDA AS Roma dan Italia, Francesco Totti secara terang-terangan mendukung Liverpool dalam final Liga Champions di Parc des Princes,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya