Kamis 27 Januari 2022, 22:16 WIB

Pulisic Kesulitan Bermain di Posisi tak Ideal

Ant | Sepak Bola
Pulisic Kesulitan Bermain di Posisi tak Ideal

AFP
Christian Pulisic

 

PENYERANG sayap Chelsea, Christian Pulisic mengaku sulit untuk tidak bermain di posisi terbaiknya ketika membela The Blues. Namun dirinya mengakui merupakan hal yang bagus untuk bisa bermain pada berbagai posisi.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/1), Christian Pulisic mengaku belajar banyak dari hal ini dan berharap mendapatkan satu posisi di pertandingan-pertandingan selanjutnya bersama Chelsea.

"Itu sulit. Saya tidak selalu bermain di posisi yang saya ingin mainkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas yang bagus untuk serbaguna dan mampu bermain di macam-macam posisi dan memiliki kekuatan berbeda di lapangan," ujar Pulisic.

"Jadi, ya, saya belajar banyak dan Saya pikir saya siap untuk mudah-mudahan berada di tempat di beberapa pertandingan berikutnya yang membuat saya lebih nyaman," sambung dia.

Pemain asal Amerika Serikat itu mengakui bahwa ia tengah berusaha untuk berjuang mengatasi kerasnya musim ini bersama Chelsea dengan penampilan The Blues yang naik turun.

Meski begitu, Christian Pulisic mengatakan itu tidak akan mempengaruhi dirinya dan ia akan berjalan dan akan tetap bersemangat saat ini untuk bermain bersama tim nasional Amerika Serikat.

"Tentu saja tahun ini naik turun, sudah jelas. Tidak persis di mana saya ingin berada dan bagaimana saya ingin hal untuk menjadi benar sekarang. Tapi, ya, saya akan terus berjalan dan, seperti yang saya katakan, itu tidak mempengaruhi saya ketika saya datang ke sini jadi saya sangat bersemangat berada di sini," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Lindsey Parnaby

Liverpool Bertaruh Nasib kepada Gerrard

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 18 Mei 2022, 12:00 WIB
The Reds pun membidik poin penuh melawan Wolves sembari bertaruh nasib kepada legenda mereka yang melatih Aston Villa, Steven...
ANTARA/HO/PSSI

PSSI Sebut Hasil Tes Medis Jordi Amat dan Sandy Walsh Bagus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:00 WIB
Jordi dan Sandy mengikuti uji medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (17/5). Proses itu berlangsung selama sekitar empat...
AFP/ Paul ELLIS

Dituding Homofobia, Gueye dapat Dukungan dari Presiden Senegal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 07:15 WIB
Gelandang timnas Senegal itu absen membela PSG di laga Ligue 1 melawan Montpellier, Sabtu (14/5), saat para pemain mengenakan jersey...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya