Sabtu 22 Januari 2022, 20:10 WIB

Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Produk Kopi

Widhoroso | Sepak Bola
Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Produk Kopi

DOK PSSI
Shin Tae-yong

 

USAI memimpin Indonesia di Piala AFF 2020, berbagai pujian diterima Shin Tae-yong. Walau gagal memberikan gelar juara, Indonesia menjadi runner up, pelatih asal Korsel dinilai telah membawa angin segar bagi timnas.

Popularitas Tae-yong langsung melonjak selepas AFF 2020. Bahkan, ia kini dikontrak sebagai bintang iklan sebuah produk kopi. Sebelumnya, produk kopi tersebut memakai artis Korea Selatan, Lee Min-ho sebagai bintang iklannya.

Tae-yong menjelaskan tawaran tersebut muncul beberapa minggu lalu. Tae-yong melakukan proses syuting selama tujuh jam pada 19 Januari 2022.

"Saya membuat video viral saat melatih tim nasional Korea, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melakukan iklan resmi," ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Dipilihnya Tae-yong menjadi bintang iklan tersebut bisa jadi karena namanya sedang meroket. Ia mengaku sangat senang dengan apa yang dialaminya saat ini.

"Pengikut instagram saya dari 100.000 meningkat menjadi 600.000 dan sekarang memiliki 862.000. Saya tidak melakukan upaya keras di media sosial, tetapi setiap kali membukanya, jumlah pengikut naik. Enak rasanya," ujarnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya