Jumat 21 Januari 2022, 18:41 WIB

Madura United Angkat Manajer Baru

Mohammad Ghazi | Sepak Bola
Madura United Angkat Manajer Baru

ANTARA
Ilustrasi

 

MADURA United secara resmi telah menunjuk, Zainal Huda Purnama, seorang pengusaha muda asal Surabaya sebagai manajer. Pemilik Viral Blast Global atau PT Trust Global Karya yang bergerak di bidang platform edukasi money management itu dinilai sebagai sosok inovatif dan inspiratif.

Zainal diharapkan dapat menjadi motor bagi tim yang tengah berjuang bangkit dari keterpurukan. Sebab, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab saat ini terpental dari posisi 10 besar klasemen sementara BRI Liga 1 sejak mereka bertanding tanpa manajer setelah Rahmad Darmawan mengakhiri kontrak dengan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Dikutip dari laman resmi Madura United, ucapan selamat atas bergabungnya Zainal Huda, datang dari manajemen dan pemain. "Selamat datang di keluarga besar Madura United," demikian salah satu isi di laman media sosial Madura United, Jumat (21/1).

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq, mengatakan timnya yakin terisinya posisi manajer itu akan membangkitkan kembali performa tim. "Ini adalah bagian dari kebangkitan kami," katanya. (OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA/Hafidz Mubarak A

Saran Ozil Untuk Sepak Bola Indonesia

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:33 WIB
PEMERINTAH Indonesia dan PSSI harus berani melakukan investasi besar di sektor infrastuktur dan akademi pemain muda untuk kemajuan dunia...
Dok PSSI

Timnas U-19 Bersiap Ikuti Turnamen di Prancis

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 26 Mei 2022, 19:36 WIB
Keikutsertaan pada turnamen itu menjadi bagian persiapan Piala Dunia U-20 pada 2023...
Glyn KIRK / AFP

Era Boehly Datang, Chelsea akan Bangun Kembali Skuad

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:21 WIB
Era baru Chelsea setelah Roman Abramovich akan segera dimulai. Pemerintah Inggris dan Liga Primer akhirnya menyetujui penawaran oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya