Kamis 20 Januari 2022, 22:16 WIB

FK Senica Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Widhoroso | Sepak Bola
FK Senica Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

ANTARA
Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan FK Senica.

 

KEINGINAN FK Senica mempertahankan Egy Maulana Vikri akhirnya terwujud. Manajemen klub Slowakia dan winger timnas Indonesia itu mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak, Kamis (20/1). Kendati demikian, manajemen tidak menyebutkan durasi yang diterima Egy setelah resmi memperpanjang kontraknya.

Egy direkrut Senica pada pertengahan tahun lalu dari Lechia Gdansk. Hanya saja, Egy mendapatkan kontrak selama setengah musim dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun bila mendapatkan menit bermain.

Bersama Senica, Egy mendapatkan 678 menit bermain dari 13 pertandingan, tujuh di antaranya dari bangku cadangan. Egy juga menyumbang dua gol.

“Dengan senang hati kami umumkan pemain bernomor 17 Egy Maulana Vikri diperpanjang kontraknya,” demikian pernyataan klub melalu akun Instagram resmi mereka.

Keinginan Senica mempertahankan Egy sudah disampaikan manajemen baru sejak beberapa waktu lalu. Egy menjadi salah satu penggawa yang diprioritaskan untuk dipertahankan pada bursa transfer musim dingin ini.

Ketua direksi Senica Peter Snegon menyatakan mempertahankan Egy tidak hanya sebatas alasan pemasaran saja tapi juga Egy dinilai mempunyai potensi sepakbola yang bagus. Selepas Piala AFF 2020, manajemen Senica memastikan bakal mempertahankan Egy dengan menyebut sang pemain bakal bergabung dengan latihan tim setelah diberi kesempatan untuk beristirahat usai memperkuat tim nasional.

Egy absen di turnamen musim dingin Tipsport Cupe yang diikuti 20 klub dari Republik Ceko dan Slowakia, serta terbagi ke dalam lima grup. Sedikitnya 15 klub Republik Ceko ambil bagian di turnamen ini, sedangkan dari Slowakia hanya diikuti lima tim.

Belakangan muncul kabar Senica juga akan merekrut pemain Indonesia lainnya, Witan Sulaeman. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub mengenai kabar tersebut sejauh ini. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

MU Buka Pintu Wan-Bissaka Hengkang Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:53 WIB
Ia mulai kalah saing dari Diogo Dalot di bawah pelatih sementara Ralf...
AFP

Divock Origi Hengkang ke Milan Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:41 WIB
Origi sedang menunggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani...
AFP

Beli Rumah di Milan, Dybala Bakal Merapat Ke Inter Milan?

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:06 WIB
PAULO Dybala dilaporkan sudah membeli tempat tinggal baru di kota Milan yang berdekatan dengan markas Inter...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya