Rabu 19 Januari 2022, 21:02 WIB

Real Madrid Persilakan Hazard Pergi

Widhoroso | Sepak Bola
Real Madrid Persilakan Hazard Pergi

AFP/Javier Soriano
Eden Hazard

 

EDEN Hazard saat ini terus diperdebatkan akan hengkang dari Real Madrid entah itu Januari ini atau di akhir musim nanti. Kontrak pemain internasional Belgia tersebut masih berlangsung hingga 2024.

tetapi sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu dari Chelsea pada musim panas 2019, ia terus-terusan berkutat dengan cedera. Hingga kini, Hazard baru tampil sebanyak 59 kali dan mencetak 5 gol untuk Los Blancos.

Di musim ini, Hazard bermain sebanyak 16 pertandingan. Namun ia tidak diturunkan dalam tiga laga terakhir Los Blancos, termasuk di final Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun lebih senang untuk menurunkan Vinicius Junior atau Rodrygo Goes. Apalagi nama pertama terus berperan penting di setiap laga yang ia mainkan.

Real Madrid sejatinya telah mempersilakan Hazard untuk pergi. Namun dilansir dari Marca, sang winger masih ingin berada di ibukota Spanyol.

Dengan rencana Los Blancos untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan striker Borussia Dortmund Erling Haaland, mendepak Hazard merupakan hal yang perlu dilakukan untuk mengurangi beban gaji besar yang dimiliki pemain berusia 31 tahun itu. Tetapi klub juga sadar bahwa menjual Hazard tidak akan mudah, mengingat gajinya yang cukup tinggi di samping performanya yang masih angin-anginan.

Baru-baru ini ada laporan yang menyebutkan bahwa Newcastle United tertarik untuk merekrut Hazard, tapi eks Chelsea itu disebut ogah berseragam The Magpies. Ada kabar juga yang mengatakan bahwa Hazard bisa saja pulang ke negaranya dan bermain di salah satu klub Belgia. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Ian Kington

Manchester City Ditahan Tuan Rumah West Ham

👤Widhoroso 🕔Minggu 15 Mei 2022, 23:35 WIB
MANCHESTER City gagal meraih poin penuh saat ditahan 2-2 oleh West Ham dalam matchday ke-37 Liga Primer Inggris di London Stadium, Minggu...
AFP/Glyn KIRK

Gol Penalti Harry Kane Pastikan Kemenangan Spurs Atas Burnley

👤Widhoroso 🕔Minggu 15 Mei 2022, 22:50 WIB
TOTTENHAM Hotspur menang tipis 1-0 saat menjamu Burnley dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium,...
ANTARA/Zabur Karuru

Timnas U-23 Siap Hadapi Hadapi Malaysia Atau Thailand Di Semifinal

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 15 Mei 2022, 20:05 WIB
PELATIH tim nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan tim asuhannya siap menghadapi lawan manapun di semifinal cabang sepak bola...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya