Senin 17 Januari 2022, 23:39 WIB

Everton Dikabarkan Berpaling ke Roberto Martinez

Ant | Sepak Bola
Everton Dikabarkan Berpaling ke Roberto Martinez

AFP
Roberto Martinez

 

PELATIH timnas Belgia Roberto Martinez dilaporkan saat ini menjadi salah satu kandidat pelatih anyar Everton menyusul dipecatnya Rafael Benitez pada Minggu (16/1).

Dikutip dari football-espana, Senin (17/1) Everton memiliki peluang untuk kembali bekerja sama dengan Roberto Martinez meski saat ini masih memiliki kontrak dengan timnas Belgia.

Kontrak Roberto Martinez bersama timnas Belgia akan berakhir pada Juni mendatang, dan federasi sepak bola Belgia diyakini bisa saja membebaskan pelatih asal Spanyol dari kontrak yang saat ini berlaku.

Diketahui Roberto Martinez memiliki pengalaman yang bagus ketika menangangi Everton pada 2013 hingga 2016 dan tercatat berhasil membawa The Toffees menduduki peringkat klasemen Liga Inggris pada musim 2013/2014.

Selain Roberto Martinez, nama pelatih-pelatih muda asal Inggris seperti Frank Lampard dan Wayne Rooney masuk sebagai opsi pengganti posisi yang ditinggalkan oleh Rafael Benitez.

Rafael Benitez dipecat oleh petinggi Everton setelah rentetan hasil buruk yang didapatkan oleh klub pada gelaran Liga Inggris dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rafael Benitez yang baru saja menjalani enam bulan perjalanannya sebagai pelatih Everton dipecat setelah hanya mampu memenangi 2 dari 14 pertandingan Everton di segala ajang.

Selain itu, Rafael Benitez juga memiliki hubungan tidak baik dengan suporter Everton yang kecewa dengan taktik negatif yang diperagakan oleh pelatih asal Spanyol tersebut dan masa lalunya yang pernah melatih rival The Toffees, Liverpool. (OL-8)

Baca Juga

JORGE GUERRERO / AFP

Pelatih Rangers Kecewa Berat Karena Kalah Penalti

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Rangers menelan kekalahan adu penalti 4-5 lantaran hasil di waktu normal imbang 1-1. Aaron Ramsey yang masuk dari bangku cadangan di menit...
AFP/JORGE GUERRERO

Eintracht Frankfurt Tunaikan Penantian 42 Tahun

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Die Adler, julukan Frankfurt, sukses menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Rangers lewat drama adu penalti 5-4 dengan hasil di waktu...
AFP

Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa 2021/22

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 07:25 WIB
EINTRACHT Frankfurt keluar sebagai juara Liga Europa 2021/2022 setelah menang adu penalti 5-4 atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya