Senin 17 Januari 2022, 23:15 WIB

Wolves Lepas Traore Jika Dapatkan Chiquinho

Ant | Sepak Bola
Wolves Lepas Traore Jika Dapatkan Chiquinho

AFP
Adama Traore

 

WOLVERHAMPTON Wanderers dikabarkan selangkah lagi mendapatkan pemain sayap Chiquinho dari klub Portugal Estoril sebagai pengganti potensial untuk Adama Traore, demikian laporan Daily Mail pada Senin (17/1)

Tottenham Hotspur tengah dikaitkan dengan transfer Adama Traore, dengan pelatih Spurs Antonio Conte ingin menambah daya serang timnya pada bursa transfer Januari.

Chiquinho akan segera menjalani tes medis di West Midlands sebelum merampungkan proses transfer senilai 3 juta poundsterling (sekitar Rp58 miliar) dari Estoril.

Langkah Wolves mendatangkan Chiquinho dinilai sebagai pengganti Traore bila pemain asal Spanyol itu pergi di bursa transfer musim dingin ini.

Kedatangan Chiquinho dipandang sebagai opsi jangka panjang bagi Wolves. Tetapi ada harapan bahwa dia dapat langsung memberikan dampak bagi lini serang klub Inggris tersebut, yang hanya mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan liga.

Chiquinho telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist, meskipun hanya sembilan kali tampil di tim senior Estoril.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon sebelum bergabung dengan Estoril pada 2019, dan saat ini ia juga membela timnas Portugal U21. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya