Senin 17 Januari 2022, 22:26 WIB

Newcstle Rayu PSG Lepas Navas

Ant | Sepak Bola
Newcstle Rayu PSG Lepas Navas

AFP
Keylor Navas

 

NEWCASTLE United dikabarkan tengah mendekati kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas, menurut laporan RMC Sport pada Senin (17/1).

Kiper asal Kosta Rika itu saat ini harus bersaing dengan Gianluigi Donnarumma untuk mengawal gawang klub Paris tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu telah tampil sebanyak 97 kali untuk PSG dan terus bermain secara reguler musim ini, meski harus berbagi tempat dengan juara Piala Eropa Gianluigi Donnarumma.

Newcastle kini telah 'melakukan kontak' dengan PSG demi menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Navas. Namun, klub Ligue 1 tersebut ingin mempertahankan Navas setidaknya hingga akhir musim.

Puncak karier Navas terjadi saat membela Real Madrid, di mana dia memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar LaLiga bersama klub Spanyol itu sebelum dia menandatangani kontrak dengan PSG pada 2019.

Newcastle saat ini duduk di peringkat kedua terbawah klasemen Liga Premier Inggris, hanya meraih 12 poin dari 20 pertandingan. Mereka baru-baru ini mendatangkan Kierran Trippier dari Atletico Madrid dan Chris Wood dari Burnley.  (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya