Selasa 11 Januari 2022, 23:25 WIB

Newcastle Incar Wonderkid Prancis untuk Gantikan Wilson

Ant | Sepak Bola
Newcastle Incar Wonderkid Prancis untuk Gantikan Wilson

Ligue 1
Hugo Ekitike

 

KLUB tajir Newcastle United dikabarkan tengah membidik penyerang muda asal Prancis Hugo Ekitike yang saat ini merupakan pemain asal klub Liga Prancis Stade de Reims.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (11/1) Newcastle United bergerak mencari penyerang muda potensial setelah kehilangan salah satu pemain depan mereka, Callum Wilson, yang saat ini tengah dibekap cedera betis.

Dilaporkan, saat ini Newcastle United tengah menjalin komunikasi dengan Hugo Ekitike, dan klub Liga Inggris tersebut dikabarkan telah mengajukan penawaran tidak resmi, namun masih jauh di bawah harga pasaran sang pemain.

Newcastle diyakini akan terus menjalin komunikasi dengan Reims selaku klub pemilik Ekitike, dan segera mengajukan tawaran resmi serta berkompetisi dengan dua klub Liga Inggris lainnya yang saat ini belum diketahui.

The Magpies pun berharap agar proses transfer dari Hugo Ekitike dapat rampung sebelum pertandingan melawan Watford pada pekan ke-22 Liga Inggris, yang akan dihelat akhir pekan ini.

Diperkirakan, Newcastle United harus mengeluarkan dana setidaknya 30 juta poundsterling atau sekitar Rp584 miliar agar bisa mendatangkan pemain timnas Prancis U-20 tersebut.

Hugo Ekitike pertama kali mencatatkan debutnya bersama Reims pada Agustus lalu, dan saat ini ia tercatat sudah menorehkan 17 penampilan di Liga Prancis serta mencetak delapan gol.

Selain Ekitike, Newcastle United juga dikabarkan turut menaruh minat kepada sejumlah penyerang lain, di antaranya Dominic Solanke, Patrick Schick, Chris Wood, Divock Origi dan Sardar Azmoun untuk menggantikan Callum Wilson yang harus absen selama dua bulan ke depan.  (OL-8)

Baca Juga

AFP

Posisi Benitez Terancam Akibat Rentetan Hasil Minor

👤Ant 🕔Minggu 16 Januari 2022, 16:00 WIB
Everton hanya satu kali memetik kemenangan di Liga Inggris sejak September dan berada di posisi ke-15...
AFP/Lindsey Parnaby

MU Ditahan Imbang Villa, Rangnick Merasa Seperti Kalah

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 16 Januari 2022, 13:45 WIB
"Saya sangat kecewa meskipun apa yang kami tunjukkan adalah langkah maju, tetapi tentang hasil rasanya seperti dua poin hilang dan...
AFP/Lindsey Parnaby

Coutinho Mengaku Rindukan Liga Primer Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 16 Januari 2022, 11:15 WIB
Coutinho menjalani masa yang sulit di Barcelona, termasuk dipinjamka ke Bayern Muenchen selama musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya