Selasa 04 Januari 2022, 05:30 WIB

Thiago Silva Perpanjang Kontrak di Chelsea Hinga 2023

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Thiago Silva Perpanjang Kontrak di Chelsea Hinga 2023

AFP/Glyn KIRK
Bek Chelsea Thiago Silva

 

BEK tengah Chelsea Thiago Silva telah memperpanjang kontraknya dengan the Bluesselama satu tahun hingga akhir musim 2022/23. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Senin (3/1).

Pemain belakang berusia 37 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Paris Saint-Germain pada 2020, awalnya dengan kontrak selama satu tahun.

Namun, dia sukses menjadi figur kunci yang mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions pada musim lalu dan saat ini menduduki posisi dua klasemen Liga Primer Inggris di belakang Manchester City.

Baca juga: Lukaku Dijauhi Rekannya di Chelsea karena Wawancara Kontroversial

"Adalah sebuah kegembiraan bisa bermain di Chelsea. Saya tidak menyangka akan bermain selama tiga tahun di klub hebat ini. Jadi, saya sangat bahagia bisa bertahan untuk satu musim lagi," ujar Silva, yang telah tampil di 56 laga selama 18 bulan bersama Chelsea.

"Saya akan melakukan segalanya agar terus bisa bermain di level ini di liga terbaik di dunia," lanjutnya.

Memperpanjang kontrak Silva merupakan prioritsa bagi Chelea mengingat kontrak duet lini belakang Antonio Rudiger dan Andreas Christensen juga akan habis pada akhir musim ini.

"Pengalaman, kepemimpinan, dan performa Thiago Silva merupakan hal penting bagi kami. Karenanya, kami sangat senang dia bertahan setahun lagi," ujar Direktur Chelsea Marina Granovskaia. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Filippo MONTEFORTE

AS Roma Tawarkan Veretout ke AC Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 10:45 WIB
Kepergian Veretout juga dapat memberikan sedikit ruang dalam finansial AS Roma karena mantan pemain Fiorentina itu memiliki gaji sekitar 2...
AFP/Alberto PIZZOLI

Mertens Masih Menunggu Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Napoli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:53 WIB
Mertens ingin bertahan di Napoli. Namun, sejauh ini, belum ada penawaran kontrak baru atau bahkan diskusi soal hal tersebut yang ditawarkan...
Instagram @athleticoparanaense

Pulang Kampung, Fernandinho Bergabung dengan Athletico Paranaense

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:45 WIB
Gelandang berusia 37 tahun, yang meninggalkan Manchester City pada akhir musim lalu setelah sembilan musim, menandatangani kontrak selama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya