Rabu 15 Desember 2021, 21:55 WIB

Sriwijaya FC Rebut Poin Penuh atas Persiba Balikpapan

Ilham Ananditya | Sepak Bola
Sriwijaya FC Rebut Poin Penuh atas Persiba Balikpapan

Ligaindonesiabaru.com
Swiwijaya FC versus Persiba Balikpapan

 

SRIWIJAYA FC berhasil meraih poin penuh pada laga pembuka babak 8 besar Liga 2 saat melawan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 2-1, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12) malam.


Dua gol Sriwijaya disumbang oleh Hari Habrian (menit ke-45) dan Sunawan Rusni (menit ke-72) yang menutup hasil manis bagi tim Laskar Wong Kito.


Awalnya Persiba Balikpapan sempat lebih dulu unggul lewat peran penyerang Yogi Novrian di menit ke-4. Tendangan keras dari luar kotak penalti gagal ditepis penjaga gawang Rizky Darmawan. Namun jelang akhir babak pertama gelandang Sriwijaya Hari Habrian mampu menyamakan kedudukan.


Setelah jeda pertama, kedua tim tampil alot dengan permainan menyerang. Mencoba mengulangi peluangnya, Novrian belum mampu menggandakan hasil bagi Persiba. Mencoba tampil lebih agresif Sriwijaya akhirnya dapat memecah kebuntuan lewat peran Sunawan. Ia baru mampu membobol tim lawan berkat asis yang diberikan oleh Muhammad Nur Iskandar.

Sebelumnya Iskandar juga membantu Hari dalam mencetak gol. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Sriwijaya mendapat tiga poin penuh di Grup X, yang juga diisi Persis Solo dan RANS Cilegon. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...
AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya