Senin 13 Desember 2021, 11:18 WIB

Maurizio Sarri Sesalkan Kekalahan Lazio

 Akmal Fauzi | Sepak Bola
Maurizio Sarri Sesalkan Kekalahan Lazio

Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, memberi instruksi kepada pemainnya dari sisi lapangan.

 

PELATIH Lazio, Maurizio Sarri, menyesalkan kesalahan timnya setelah dikalahkan oleh tuan rumah Sassuolo 2-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (13/12) dini hari WIB. 

Menurutnya, kesalahan yang dibuat Lazio terbukti berpengaruh terhadap hasil pertandingan meski timnya juga terpengaruh dengan cederanya Mattia Zaccagni dan Pedro.

"Kami sering menghadapi tim yang bermain dengan sistem 4-2-3-1, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan itu adalah pertandingan yang sulit, Sassuolo adalah tim yang kuat," kata Sarri.

“Kami membuat beberapa kesalahan dan kami sedikit tidak beruntung dengan cedera Pedro dan Zaccagni,” lanjutnya.

Pasukan Maurizio Sarri membuka skor lebih dulu pada menit ke-9 lewat gol Mattia Zaccagni. Tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-63 lewat kaki Domenico Berardi.

Enam menit berselang, Sassuolo mampu berbalik unggul. Kali ini giliran Giacomo Raspadori yang mencatatkan namanya di papan skor.

Statistik akhir pertandingan mencatatkan Sassuolo unggul pengusaan bola 60% banding 40%. Kemudian berhasil melepaskan 6 tembakan on target dan tim tamu cuma 2 kali.

Kekalahan itu tidak mengubah posisi klasemen Biancocelesti yang tetap berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 25 poin setelah 17 pertandingan dimainkan. Sementara Sassuolo naik ke posisi 12 dengan 23 angka dari 17 laga. (Mal/Footballitalia/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Cedera, Osvaldo Haay Absen Bela Persija 3-6 Bulan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 04:02 WIB
Cedera Osvaldo diketahui setelah pemain berusia 24 tahun itu mengeluh sakit di bagian tulang kering dalam sebuah sesi...
AFP/BERTRAND GUAY

Tinggalkan Nice, Galtier Hampir Pasti Gantikan Pochettino Di PSG

👤Widhoroso 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:22 WIB
PARIS Saint-Germain (PSG) hampir menyelesaikan penunjukan Christophe Galtier sebagai pelatih setelah Nice mengumumkan kepergian sang...
AFP

Soal Uang Jadi Pemicu Putusnya Hubungan Pique dan Shakira

👤Widhoroso 🕔Senin 27 Juni 2022, 22:42 WIB
JALINAN asmara antara penyanyi Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique telah berakhir. Fakta terbaru menyebut perpisahan mereka terjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya