Kamis 09 Desember 2021, 19:37 WIB

Skuad Leicester Fokus Lolos Piala Europa

Ant | Sepak Bola
Skuad Leicester Fokus Lolos Piala Europa

Twitter Leicester City
Kasper Schmeichel

 

KIPER Leicester City Kasper Schmeichel menyebut pertandingan melawan Napoli pada ajang Liga Europa adalah laga yang penting baginya dan tentu saja untuk seluruh pemain The Foxes.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (9/12), Schmeichel menjelaskan pertandingan melawan Napoli di kompetisi Eropa adalah sesuatu yang spesial dan datang ke Stadion San Paolo adalah hal yang ingin mereka lakukan.

"Sepak bola Eropa adalah sesuatu yang spesial. Datang ke stadion seperti ini dan memiliki malam seperti besok adalah sesuatu yang ingin kami lebih banyak dapatkan, jadi malam besok adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami sebagai pemain," ujar Schmeichel.

Selain penting untuk para pemain, ia juga memahami pertandingan melawan Napoli itu penting untuk para suporter yang senang bisa datang ke gelaran Liga Europa dan selalu menantikannya. "Juga para penggemar, mereka senang bisa datang ke acara seperti ini. Malam Eropa sedikit berbeda dari biasanya, jadi kami selalu menantikannya," terang Schmeichel.

Penjaga gawang asal Denmark itu mengatakan ketika berlaga di kompetisi Eropa, ia sadar tidak akan ada pertandingan yang akan berjalan mudah. Ia pun menjelaskan terkadang ada pertandingan yang di atas kertas dapat dimenangkan oleh timnya, meskipun begitu, laga di sepak bola Eropa selalu menghadirkan kejutan.

"Ketika Anda pergi dan bermain di Eropa, Anda menyadari bahwa tidak ada permainan yang mudah sama sekali. Di atas kertas, mungkin ada pertandingan yang kami harapkan untuk menang dan kami tidak berada di grup ini, tetapi itu hanya ketidakpastian dan kegembiraan sepak bola Eropa," ungkap Schmeichel.

Leicester City akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat pada pertandingan terakhir Grup C Liga Europa..Leicester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan 8 poin dari lima pertandingan dan membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.  (OL-8)

Baca Juga

Twitter AC Milan

AC Milan Resmi Gaet Talenta Muda Serbia Marko Lazetic

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:47 WIB
Rossoneri membayar sebesar empat juta euro (sekira Rp64 miliar) untuk mendapatkan penyerang berusia 18 tahun...
AFP

Habis Dipecat Genoa, Shevchenko Dikabarkan Latih Timnas Polandia

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:35 WIB
Shevchenko akan didampingi mantan kiper Liverpool Jerzy Dudek sebagai asisten...
AFP

Pulisic Kesulitan Bermain di Posisi tak Ideal

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 22:16 WIB
"Itu sulit. Saya tak selalu bermain di posisi yang saya ingin mainkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas bagus untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya